-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang Lebaran Kabid Kepemudaan DPC PKS Malingping Ajak Pemuda Lakukan Hal Positif

    Admin
    Sunday, April 7, 2024, 13:19 WIB Last Updated 2024-04-07T06:19:26Z

    Lebak,- Tinggal hitungan hari menjelang lebaran, hari raya idul fitri sebuah kemenangan yang dinanti oleh umat islam yang sudah satu bulan full melakikan ibadah puasa.Minggu,(7/4/2024)


    Menjelang lebaran Ketua Bidang (KABID) Dewan Pengurus Kecamatan Partai Keadilan Senahtera (DPC PKS) kecamatan malingping mengajak para pemuda kader PKS untuk melakukan hal positif. 


    Mengisi malam takbiran dengan melakukan takbir di setiap musolah dan mesjid yang ada di kampung halaman.


    Dedi selaku ketua bidang DPC Kepemudaan mengatakan dirinya sudah melakuka  diskusi dengan para pemuda khususnya kader DPC PKS Kecamatan Malingping umumnya seluruh pemuda. 


    Ia mengajak kepada seluruh pemuda untuk tidak ugal-ugalan dijalan, baiknya diisi dengan hal positif.


    "Ya beberapa hari lalu saya berdiskusi dengan para pemuda kader DPC PKS Malingping dan beberapa pemuda umumnya. Mengajak mereka untuk tidak melakuka  hal-hal yang menyimpng. Tidak ugal ugalan dijalan" kata dedi


    Dirinya menambahkan bahwa untuk menyambut kemenangan tidak perlu melakuka  hal-hal yang menyimpang apalagi melakuka  hal yang berfotensi mengganggu keselamatan.


    "Untuk menyambut kemenangan kita tidak perlu berlebiha apalagi melakuka  hal menyimpang yang menggangggu keselamatan" tambahnya


    Dirinyapun beserta jajaran DPC PKS akan melakukan swiping dan pengawalan pada saat malam takbir nanti. Membantu APH dalam menertiblan lalu lintas.


    "Sayapun beserta pengurus DPC akan melalukan swiping pada malam takbir nanti, serta pengawalan hawatir ada yang menyimpang dan menimbuklan kegaduhan. serta akan membantu pihak lalulinta dslam menertibkan pengendara" tutup nya


    (iyank_dian/Admin)

    Komentar

    Tampilkan