-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang IDUL FITRI 1445 H Kadiskes Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan Pastikan Tenaga Kesehatan Siaga Di Posko Lebaran

    Monday, April 8, 2024, 19:46 WIB Last Updated 2024-04-08T12:46:31Z


    Deli Serdang
    , - Jelang datang nya hari lebaran Idul Fitri 1445 H 2024 M,Arus Mudik Darat, Laut dan Udara Meningkat 8 April 2024.


    Seperti tahun tahun yang lalu, Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang Bersama Kepolisan,TNI,Dan Tenaga Kesehatan mendirikan Posko Lebaran, guna memastikan mudik tahun ini akan lebih nyaman dan aman. 


    Kepala Dinas Kesehatan dr Asri Ludin Tambunan Kunjungi Posko Lebaran di setiap Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, guna memastikan Tenaga Kesehatan dalam posisi  tetap Siaga. 


    Kadiskes dr Asri Ludin dalam kunjungan nya mengatakan,Posko Mudik yang didirikan di kabupaten deli serdang tidak terlepas dari peran serta tenaga kesehatan, untuk itu tenaga kesehatan sangat lah di harapkan Ucap dr Aci (Panggilan) 


    Lanjut, dr Asri Ludin Tambunan juga mengucapkan terima kasi dan apresiasi kepada Tenaga Kesehatan dan instansi terkait yang ikut berperan aktif dalam mengamankan arus mudik, sehingga di pastikan mudik tahun ini aman dan lancar ucap dr Aci (Panggilan).


    Kehadiran dan kunjungan Kadiskes dr Asri Ludin Tambunan bukti dari Atensi nya kepada masyarakat dan pemudik yang akan berlebaran dengan keluarga sehingga dipastikan Pemudik akan lebih aman sampai tujuan. 


    Hartono/ST

    Komentar

    Tampilkan