-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalin Kekompakan Antara Bawahan, Kapolres Dairi Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Personil Piket Fungsi

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 8, 2024, 13:09 WIB Last Updated 2024-04-08T06:09:41Z

    DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Gelar Berbuka Puasa Bersama Dengan Personil Polres Dairi Yang Melaksanakan Tugas Piket Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H / Tahun 2024, Bertempat Di Lobby Gedung Utama Polres Dairi, Jalan Sisingamangaraja No 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Minggu (07/04/2024)


    Kegiatan Berbuka Puasa Bersama ini, dilaksanakan Dengan Personil Polres Dairi Yang Melaksanakan Tugas Piket Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H / Tahun 2024.


    Hal ini, Kapolres Dairi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sesama rekan kerja dalam melaksanakan tugas.


    “Agar personil yang melaksanakan tugas piket tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab” Ucapnya


    Dan Tetap lakukan pelaksanaan tugas sesuai dengan Prosedur, tetap waspada dengan situasi kamtibmas apapun, dan jangan lupa sebagai tugas pokok kita Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang datang melapor ke Kantor Polres Dairi.


    Diakhir kegiatan Kapolres Dairi menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT, sehingga menjadi ajang transformasi kesadaran agar lebih peka dan peduli kepada sesama. Maka diharapkan tali silaturahmi diantara kita, agar lebih ditingkatkan antar satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama.


    Tampak hadir  Kapolres Dairi Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asih Agus Bahari, Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mubarok Daulay, SH, S.I.K, M.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Pesah Husnil Daulay, Kabag Sdm Polres Dairi Kompol MKL. Tobing, SH Dan Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH Serta Personil Gabungan Polres Dairi yang melaksanakan tugas piket.


    (Satria(

    Komentar

    Tampilkan