-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jalankan Program 2024 Pemdes Padang Ulak Tanjung Bengkulu Tengah Gelar Titik Nol Kegiatan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 25, 2024, 11:02 WIB Last Updated 2024-04-25T04:02:24Z

    Bengkulu Tengah - Pembangunan desa bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan meningkatkan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar, pembangunan sarana dan prasarana Desa, pengembangan potensi ekonomi lokal, serta pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan secara berkelanjutan. 24/04/24.


    Untuk itu dalam menjalankan program, Desa Padang Ulak Tanjung kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Rabu tanggal 24 April 2024 gelar musyawarah Desa Prapelaksaan Kagiatan fisik dan non fisik dengan mengelar Titik nol kegiatan.


    Ada 3 Item pelaksanaan kegiatan titik Nol Padang Ulak Tanjung diantaranya titik nol Tiang Tedmon, titik nol rehabilitasi rumah, dan titik nol ketahanan pangan.

    Dalam sambutannya kepala desa Padang Ulak Tanjung Bapak Abdul Rani, S.Sos., M.M. mengatakan " hari ini desa Padang Ulak Tanjung melaksanakan kegiatan titik nol yakni Rehabilitasi Rumah warga 2 unit, titik nol pembagunan tiang Tedmon, dan titik nol Ketahanan Pangan dengan program kebun cabe" ujarnya 


    "Dengan dimulai pelaksanaan kegiatan tentunya harapan saya masyarakat terutama penerimaan manfaat rehabilitasi rumah, dapat memiliki tempat tinggal yang layak dan lebih nyaman dari sebelumnya. " Ucapnya 


    "Dengan dilaksanakannya kegiatan titik nol ini saya harapkan desa Padang Ulak Tanjung dapat merasakan manfaat dari program di tahun 2024 ini." Tutupnya


    Hadir undangan dari kegiatan titik nol di desa Padang Ulak Tanjung kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah yakni Perwakilan Kejari Bengkulu tengah, Perwakilan Polres Bengkulu Tengah, camat Talang Empat, Kasi PMD, Pendamping desa, Kades Padang Ulak Tanjung, BPD, Perangkat desa dan tokoh masyarakat desa Padang Ulak Tanjung kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.


    Pelaksanaan kegiatan disambut dengan rasa antusias dan bahagia dari masyarakat desa Padang Ulak Tanjung Bengkulu Tengah.


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan