-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalan Lintas Lebong - Curup Parah di Terjang Longsor Susulan !!

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 26, 2024, 21:35 WIB Last Updated 2024-04-26T14:35:01Z

    LEBONG - Kecamatan Rimbo Pengadang Cuaca Extrem hujan Di wilayah Kabupaten Lebong  Dan sekitarnya Telah Terjadi Beberapa Kejadian seperti Banjir Bandang, Dan Beberapa Titik Daerah yang Terjadi Longsor sa'at ini.


    Di ketahui Salah satu Longsor yang Terjadi diperkirakan Sekitar pukul 16.00 WIB hari ini. adapun Lokasi longsor tersebut Terletak  Di desa Talang ratu Kecamatan Rimbo Pengadang  yang sa'at ini tampak Begitu Parah. Jum'at 26 /4/2024.


    Dengan Adanya Kejadian Longsor tersebut  maka Jalan  Lintas Lebong- Curup Terkendala Bagi Para Pengendara, Dan Kondisi jalan Tersebut diperkirakan setengah Kondisi badan jalan Hancur, Dan  seperti Kita lihat Bahwa jalan Tersebut Berada Di pinggir Air Ketaun.


    Salah satu Warga Pengendara Ketika Di compirmasi ( Rodi Hermawan ) mengatakan" Sementara Kami sangat Meragukan Untuk  Melintasi Jalan tersebut, Di karenakan Cuaca hujan sangat Deras Dan Begitu Lama Hujannya, Apalagi Longsor Tersebut merupakan Longsong susulan yang Mana Longsor  beberapa Hari sebelum Nya Telah Terjadi, Ungkapnya.


    Dalam Hasil Pantauan selama musim extrem hujan di Kabupaten Lebong ini banyak kejadian longsor terjadi, Apa lagi informasi yang di dapat ada Beberapa Desa sementara Tidak Bisa Di lalui oleh Kendaraan seperti Mobil, 


    Dengan Kejadian ini Pemerintah setempat sudah di berikan Pemberitahuan oleh masyarakat, Direncanakan Pihak Pemerintah akan segera Memeriksa lokasi Kejadian Dan akannsegwra Menanggulangi Kejadian Di beberapa Titik Rawan tersebut. Namun Paktor Cuaca BuRuk Di lokasi Pihak Intansi Pemerintah Belum Bisa di comfirmasi Hingga Berita ini di terbitkan


    (Munawar khalik)

    Komentar

    Tampilkan