-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    IOF Peduli, Pengcab IOF Kota Cilegon Gelar Baksos Dan Buka Puasa

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 1, 2024, 17:20 WIB Last Updated 2024-04-01T10:20:59Z

    Cilegon - Di bulan yang penuh keberkahan, Pengcab Indonesia Off-road Federation (IOF) Kota Cilegon mengadakan Bakti Sosial (Baksos) berupa Paket Sembako, Santunan, Alat Tulis, Al-Qur'an dan berbagai takjil. Minggu (31/3/2024).


    Dalam rangkaian pertama, IOF Kota Cilegon memberikan 50 lebih paket sembako kepada janda tua dan jompo di lingkungan Cikerut. Dan dilanjut berkunjung ke yayasan GYD kapling Blok C, memberikan bantuan berapa alat tulis, al qur'an dan menyantuni anak yatim.


    Setelah itu, dilanjut dengan berbagi Takjil bersama Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Forkopimda di depan kantor pemerintah kota Cilegon. Usia berbagai takjil, IOF Kota Cilegon gelar buka puasa bersama.


    Ketua IOF Kota Cilegon, Ana Sudarna mengatakan,  kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi bagi anggota IOF sendiri, dan acara ini dibuat dari kita untuk kita. 


    "Jadi memang yang di sumbangkan dalam rangkaian itu merupakan dana dari para pengurus dan anggota, mereka menyisihkan hartanya untuk berbagi kepada sesama khususnya yang kurang mampu atau membutuhkan," Kata Ana Sudarna. 


    Dikatakan dana bahwa, selain ada hobi, IOF Kota Cilegon mempunyai "IOF Peduli".


    "IOF Peduli itu memberikan bantuan bencana alam atau apapun yang sifatnya tidak terjangkau oleh kendaraan biasa, IOF disitu bisa hadir dan turun. Selain itu juga sama memberikan santunan dan bantuan untuk orang jompo, anak yatim dan duafa masuk dalam IOF peduli," Ujarnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan