-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Insan Pendidik di Pemalang Khususnya Kecamatan Bodeh Harus Selalu Memunculkan Semangat Baru Untuk Hal Hal Yang Lebih Baik

    Admin
    Thursday, April 18, 2024, 20:17 WIB Last Updated 2024-04-18T13:17:48Z

    Pemalang, – Terkait acara Halal BiHalal, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T mengatakan bahwa, pada momen yang baik ini semua berkumpul dan bertemu untuk silaturahim diantara para guru, kepala sekolah dan KWK nya.


    “Harapannya barangkali nanti dalam kita bekerja, berinteraksi pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja hari ini untuk saling memaafkan,” kata Mansur Hidayat dalam acara Halal BiHalal Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga Kependidikan Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Bodeh Tahun 2024 berlangsung di Gedung Pertemuan KPRI “Segarbo Bodeh” Kecamatan Bodeh, Kamis (18/4/2024). 



    Selanjutnya Mansur Hidayat kembali mengingatkan kembali kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang Ismun Hadiyo agar menghilangkan pungutan liar dilingkungan kerjanya.

    “Saya sudah perintahkan kepada dinas pendidikan agar segala hal pungutan-pungutan yang membuat tidak nyaman dihilangkan,” tegas Mansur Hidayat. 


    Bupati Pemalang juga mencontohkan bahwa pungutan liar itu misalnya mau mengurus sesuatu seperti urusan surat menyurat maupun kenaikan pangkat diurus saja sendiri dan tidak ada biaya apapun.

    “Misalnya ada yang bikin lama untuk mengurus sesuatu karena tidak ada biayanya segera laporkan ke dinas pendidikan atau langsung lapor ke saya,” pesan Mansur Hidayat. 


    Sebelum menutup sambutannya Mansur Hidayat berharap, dinas pendidikan atau insan pendidik Kabupaten Pemalang khususnya kecamatan Bodeh harus selalu memunculkan semangat baru, ubah hal yang perlu diperbaiki untuk kedepannya dengan nahkoda kepala dinas yang baru.


    “Ayo bareng-bareng ubah paradigma-paradigma yang memberatkan Panjenengan sebagai kepala sekolah, guru dan insan pendidik semua,” pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan