-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Deli Serdang Berbagi Sembako dan Peduli Sesama

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 4, 2024, 16:06 WIB Last Updated 2024-04-04T09:06:45Z

    Deli Serdang - Ketua Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Cabang Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan bersama rombongan adakan kegiatan Peduli Sesama dengan membagikan bantuan sembako di dua lokasi Kecamatan Sibiru-Biru dan STM Hilir Sabtu 30 maret 2024.


    Pantauan awak media di Lokasi membenarkan adanya kegiatan Peduli Sesama yang di gelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Klinik Pratama Sehati Husada tepat nya di Kecamatan Sibiru-Biru dan STM Hilir. 


    Kegiatan Peduli Sesama yang di gelar IDI Cabang Deli Serdang bertujuan mengedukasi kepada masyarakat Sibiru-Biru untuk selalu berprilaku hidup sehat.


    Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr.Asri Ludin Tambunan dalam Kata sambutan nya mengatakan,saya menghimbau kepada warga yang sudah memiliki Kartu JKN/KIS agar secara rutin memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat dan yang tidak  memiliki JKN/KIS dapat menggunakan KTP Deli Serdang untuk berobat gratis di Puskesmas Kecamatan masing-masing ucap dr.Aci (sapan akrabnya).


    Akhir acara, Ketua IDI Cabang Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan beserta pengurus IDI Deli Serdang membagikan Sembako kepada warga di dua lokasi kecamatan Sibiru-Biru dan STM Hilir .


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan