-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Halal Bihalal Diskominfo Pemalang Diisi Syukuran HUT Radio Swara Widuri ke 56 Bersama Dharmawanita Persatuan Diskominfo dan Fans Radio Swara Widuri

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 20, 2024, 10:46 WIB Last Updated 2024-04-20T03:46:27Z

    Pemalang - Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Kabupaten Pemalang Kurniasih Puji Rahayu selaku penyelenggara kegiatan Peringatan HUT ke 56 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Swara Widuri atau yang biasa disebut Radio Swara Widuri 87.7 FM, menjelaskan bahwa acara hari ulang tahun LPPL Swara Widuri jatuh pada 14 April, namun karena masih dalam cuti bersama lebaran maka kegiatannya dilakukan pada hari ini tepatnya pada Jumat (19/4/2024).


    "Sedangkan kegiatan ini dimaksudkan untuk bersilaturahim sekaligus untuk menjalin keakraban diantara jajaran Dinas Kominfo dan fans LPPL Radio Swara Widuri" Kata Kurniasih Puji Rahayu. 


    "Selanjutnya bahwa acara kegiatan ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas launching ruangan baru yang berlokasi di belakang gedung LPPL Radio Swara Widuri Pemalang" tandas Kurniasih Puji Rahayu.


    Dalam hal ini peringatan HUT ke 56 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Swara Widuri dikemas secara sederhana namun cukup meriah.


    Walaupun sederhana, syukuran tersebut diwarnai dengan canda tawa disertai keakraban antara pendengar setia, penyiar radio dan sesepuh radio kebanggaan warga Pemalang itu.

    Tidak hanya itu, tasyakuran yang dibarengkan dengan halal bihalal pegawai Diskominfo Pemlang dan peresmian ruangan baru di kantor Swara Widuri ini semakin semarak dengan diadakannya lomba karaoke dengan diiringi joget bersama.


    Dalam kesempatan tersebut Kepala Diskominfo Pemalang Joko Ngatmo juga turut menyampaikan bahwa, LPPL Swara Widuri diusianya yang ke 56 ini masih banyak yang harus dibenahi bersama kedepan, terutama untuk ijin siar di 2025 nanti sudah habis maka itu yang akan disiapkan.


    LPPL Swara Widuri ini nantinya akan menjadi LPPL yang Mandiri sehingga nanti harapannya akan lebih berkembang lagi, “Karena nanti ada dewan pengawasnya, ada direktur utamanya, ada direktur karyawannya sehingga semua kegiatan kegiatan akan bisa ter cover walaupun masih ada bantuan dari pemerintah lewat Diskominfo tetapi kemandirian sudah kita persiapkan mudah mudahan di tahun 2025 nanti bisa berlaku bisa melebihi yang lain,” ujarnya. 


    Joko Ngatmo juga menyampaikan rasa syukur dan apresiasi, karena berkat dukungan dari pendengar setia / fans Swara Widuri sehingga radio mendapatkan penghargaan kedua di Jawa Tengah.


    Kami berharap dukungan dan doanya kembali sehingga di tahun 2024 ini bisa meraih yang pertama, "Alhamdulillah berkat dukungan fans radio kemarin kita mendapat juara II di tingkat provinsi Jawa Tengah untuk radionya, Kami berharap atas dukungan dan doa semuanya karena ditahun ini kami akan action mudah mudahan bisa juara satu,” pungkas Joko Ngatmo. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan