-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    H. Mukhlis Takabeya di Pastikan Calon Terkuat Calon Bupati Bireuen

    Admin
    Sunday, April 28, 2024, 20:31 WIB Last Updated 2024-04-28T13:31:20Z

    Bireuen – Menjelang Pilkada 2024 yang akan digelar serentak se-Indonesia pada bulan November tahun 2024 mendatang, telah bermunculan berbagai sosok figur bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati  Bireuen periode masa bakti 2024-2029.


    Sejumlah nama-nama bakal calon Bupati yang diprediksi akan bertarung dalam pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bireuen tahun ini, kini ramai diperbincangkan di Kabupaten Bireuen, tentunya dengan dinamika perkembangan politik yang ada di Bireuen sampai waktu pemilihan nantiinya.


    Nama-nama kandidat tersebut bisa saja berubah dan akan sulit diprediksi, jika itu berpedoman pada PKPU Nomor 2 Tahun 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU maka Pilkada akan diselenggarakan pada 27 November 2024 di seluruh Indonesia," tak terkecuali Pemilihan Bupati kabupaten Bireuen.


    Dari ajang Pilbup Kabupaten Bireuen sendiri, ada seorang figur yang sangat berpotensi dan menjadi salah satu calon kuat Bupati Bireuen, serta kapabilitasnya sangat mumpuni untuk memimpin kabupaten Bireuen masa bakti 2024-2029 mendatang adalah H. Mukhlis, ST , direktur utama PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen atau lebih akrab disapa ( Bos Mukhlis Takabeya).


    H.Muklis Takabeya saat ini menjabat ketua DPD Golkar Bireuen, yang pada pemilu kemarin berhasil menjadi partai pemenang pemilu di Bireuen Meraih 9 kursi  dari partai golkar dan dipastikan akan menduduki kursi Ketua DPRK Bireuen.


    Pria yang ramah dengan siapapun telah banyak terbukti mengabdikan dirinya penuh kepada masyarakat Bireuen, seperti contoh ada beberapa organisasi yang ia pimpin saat ini seperti ketua KONI dan DKA kabupaten Bireuen, berjalan baik dibawah nahkodanya.


    Terkait pencalonan dirinya maju pada Pilkada kabupaten Bireuen. Dalam penjelasan, kepada beberapa media 

    Mukhlis Takabeya mengaku "siap dengan segalanya untuk bertarung dalam Pemilihan Bupati kabupaten Bireuen yang digelar pada bulan November tahun 2024 mendatang.


    Untuk bertarung di Pilbup Bireuen pada tahun 2024 ini, saya sangat siap dengan segalanya, karena masyarakat Bireuen sudah pandai menilai siapa figur yang cocok, Jadi saya maju pada Pilbup Bireuen mendatang adalah kehendak masyarakat Bireuen yang menginginkan saya maju demi Bireuen Bersinar, ” ujar Mukhlis dengan penuh semangat , dan tidak ada kepentingan pribadi sedikitpun dirinya ,bila dia terpilih pada Bupati Bireuen,


    Dan perlu diketahui bersama, dari survey bakal calon Bupati Bireuen yang dilakukan oleh lembaga survei lokal. Muklis Takabeya yang merupakan kader Golkar ini unggul sebagai calon terkuat sebagai pemimpin yang banyak yang selalu diharapkan oleh masyarakat Bireuen.


    Karena sudah terbukti dan nyata kerjanya buat masyarakat Bireuen bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan, namun Mukhlis Takabeya benar-benar akan mewujudkan Bireuen semakin Bersinar dan lebih baik lagi kedepannya. Wajar jika Mukhlis Takabeya dijagokan sebagai calon terkuat Bupati Bireuen periode 2024-2029 pilihan rakyat mendatang.


    Dalam catatan sejarah, pria berkulit sawo matang ini  juga telah berhasil menghantarkan abang kandungannya sebagai Bupati Terpilih pada pemilihan kepala daerah sebelumnya. Mukhlis Takabeya pada saat itu menjadi ketua tim arsitek pemenang sang Bupati kala itu Tapi Allah SWT punya rencana lain, genap setahun sang Abangnda, Alm H.Saifannur di panggil oleh yang Maha kuasa untuk selama-lamanya. Semoga apa yang beliau harapkan dan cita-citakan nantinya dapat di teruskan oleh sang adik, dia adalah Mukhlis Takabeya yang kini juga sudah mewujudkan pembangunan besar dikabupaten Bireuen yang seutuhnya untuk kepentingan masyarakat  luas,yakni Pembangunan jembatan kembar di Kecamatan Peudada  yang lama sudqh dinantikan oleh masyarakat.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan