-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Firman Giawa, SH.,MH, Wabup Nisel Buka Musrenbang RPJPD Kab. Nisel Tahun 2025-2045

    Admin
    Thursday, April 18, 2024, 19:37 WIB Last Updated 2024-04-18T12:37:59Z

    Nias Selatan,– Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH membuka kegiatan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Nias Selatan Tahun 2025-2045 bertempat di Aula Kantor Bappeda Nias Selatan, Kamis (18/04/2024)


    Melalui sambutannya, Wabup Firman Giawa menyampaikan bahwa Musrenbang RPJPD yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu tahapan penyusunan subtansi RPJPD dalam rangka penajaman, penyelarasan, klasifikasi dan kesepakatan terhadap visi, misi, arah kebijakan dan sasaran pokok RPJPD.


    Lanjutnya, Firman Giawa bahwa dengan mempedomani RPJPN dan RPJPD Provsu serta memperhatikan Karakteristik Daerah Kab. Nias Selatan,  maka Rumusan Visi Tahun 2025-2045 adalah "Nias Selatan Sejahtera, Berbudaya, Maju dan Sejahtera". Saya berharap agar pelaksanaan Musrenbang RPJPD hari ini dapat menghasilkan saran, masukan positif dan rekomendasi.


    Kegiatan ini turut dihadiri Sekda Ir. Ikhtiar Duha, MM, mewakili Unsur Forkompida, Bappelitbang Provsu, Staf Ahli, Asisten, Ka. OPD, Ka. UPT Perwakilan OPD Provsu Se-Kepulauan Nias, Kabag, Pimpinan Perguruan Tinggi di Kab. Nias Selatan, Pimpinan NGO Nias Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Nias Selatan.  (FT) 

    Komentar

    Tampilkan