-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Firman Giawa, SH., MH, Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Nias Selatan Periode 2024-2029 di Rumah Matahari

    Admin
    Saturday, April 27, 2024, 14:54 WIB Last Updated 2024-04-27T07:54:16Z

    Nias Selatan - Tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Nias Selatan menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH untuk mendaftar diri sebagai Balon Bupati Periode 2024-2029 di Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (27/04/24).


    Pada penyambutan kedatangan Firman Giawa ke rumah matahari DPD PAN Nias Selatan di hadiri oleh Sekretaris DPD PAN Nias Selatan Legat Harita, S.Pd (ketua tim penjaringan), Wakil Ketua DPD PAN Nias Selatan Novis Duha (sekretaris tim panjaringan), Kader DPD PAN Nias Selatan dan anggota sekretariat DPD PAN Nias Selatan.


    Maksud dan tujuan kami datang di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Nias Selatan untuk mengantar dokumen pendaftaran sebagai balon Bupati pada tahun 2024 ini, saya sangat berharap mengingat warna yang hampir sama tapi tidak serupa begitu juga dengan visi dan misi yang sama dengan Partai Amanat Nasional yang kami sudah buat. Ini bertanda kita akan bersama-sama berjuang untuk Nias Selatan kedepan. Ujar Firman Giawa pada sambutannya.

    Pada penjaringan balon Bupati / Wakil Bupati ini terbuka untuk semua baik dari kalangan kader PAN maupun untuk umum. Saya sangat apresiasi kepemimpin di daerah kabupaten nias selatan sampai saat ini pak Firman Giawa sebagai wakil bupati tidak pernah berseberangan dgn kepala daerah. Kami berharap setelah pendaftaran ini jika ingin bersama Partai Amanat Nasional bangunlah komunikasi serta kolaborasi yang baik sesuai dengan yang disampaikan oleh sekretaris tim penjaringan Novis Duha pada kata pembukaan. Perjuangan serahkan di tangan Tuhan agar semuanya menjadi kehendaknya. Ujar Legat Harita pada Sambutannya 


    Pada penutupan acara tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Nias Selatan dan Firman Giawa menandatangi tanda terima kelengkapan dokumen selanjutnya melakukan prosesi poto bersama baik tim penjaringan maupun tim kemenangan Firman Giawa.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan