-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Fasilitas jalan Raya menuju wisata Hancur Tampak Wisata Air Putih Sepi Pengunjung Di Saat Idul fitri

    Wednesday, April 17, 2024, 07:27 WIB Last Updated 2024-04-17T00:27:40Z


    Lebong - Hari hari yang sudah Di Tunggu dan menanti Idul fitri 1445 H/2024 Tiba oleh masyarakat jauh Maupun masyarakat Daerah Terdekat.yaitu untuk Berkunjung ke wisata air Putih kabupaten Lebong.


    Wisata Air putih merupakan wisata idola masyarakat sejak Dahulu hingga sekarang, Tapi lain hal nya dalam waktu hampir 3 Tahun Berjalan Wisata Tersebut sangat Sepi Pengunjung, Seperti Idul fitri 2023 jelas Para pengunjung Terlihat sepi, Begitu juga Dengan Idul fitri 2024 ini.



    Ketika Di temui awak Media, Salah satu Pelaksana /karyawan Di wisata air Putih (andre) "mengatakan Pengunjung tahun ini drastis sangat Menurun , kalau kita lihat dalam persentase Penurunan Berkisar sekitar( 40 % ) Penurunan Pengunjung cetus nya,


    Kami juga sangat Berupaya Agar Wisata air putih ini tetap menjadi Wisata favorit di lebong. Namun sempat banyak Pengunjung mengatakan Dampak Ke Wisata ini adalah Hancurnya fasilitas jalan menuju wisata Rusak Berat, banyak kekesalan Di wajah Mereka, menuju wisata air putih ini' (16 /4/2024).


    Di tempat yang sama awak media menemui Kepala Desa selaku Pemerintah Desa setempat , di sampaikan nya juga Bahwa wisata ini sangat sepi pengunjung, kita lihat dari awal Yaitu hari idul fitri pertama Hingga hari Ke enam sudah Jelas Sangat kurang Pengunjung Ungkap nya. 


    Hampir 40 % penurunan Pengunjung sa'at ini, yang seharusnya Idul fitri ini merupakan Penentuan Pendapatan yang dapat di pergunakan Membayar PAD Daerah, namun apa boleh Buat Memang kondisi sa'at ini sepi Pengunjung. Namun saya Berharap Agar Jalan menuju wisata Air putih akan di bangun Tahun ini, sehingga Pengunjung Merasa nyaman menuju dan mau Berkunjung ke wisata lagi sambung ya.


    Dalam hasil Pemantauan terakhir awak media, para Karyawan terdiri Kelompok Pokdarwis dan Masyarakat ,serta karang Taruna Desa, Dalam pelaksanaan Hari Raya Idul fitri , Wisata air Putih hingga sa'at ini aman ,terkendali dan Kondusif, untuk Pengamanan Telah ada Pihak Kepolisian serta Beberapa Anggota PMI Kabupaten Lebong 


    Munawar khalik

    Komentar

    Tampilkan