-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPRD Okuselatan Laksanakan Reses Kedua di Dua Kecamatanan Tahun 2023/2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 19, 2024, 11:14 WIB Last Updated 2024-04-19T04:14:25Z

    Muaradu - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan laksanakan Kegiatan Reses Kedua di Daerah Pemilihan ( Dapil) IV, masa Persidangan Kedua Masa Sidang Tahun 2023/2024, Kamis (18/04/2024).


    Reses ini di laksanakan di Dua Kecamatan diataranya Kecamatan Muaradua Kisam dan Kisam Ilir, para Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan mendapatkan kesempatan mengumpulkan Aspirasi dan  menjalan silaturahmi bersama warga masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi warga yang diwakilinya melalui daerah pemilihan (dapil) masing-masing.


    Dalam sambutan Koordinator Reses Kedua Dapil IV  Gunawan S.E, sampaikan Tujuan reses adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil masing-masing sebagai perwujudan fungsi dan peran lembaga DPRD OKU Selatan.


    Dalam reses ini kami hadir untuk menyerap apa-apa yang nantinya menjadi usulan dari Pemerintah Kecamatan, Desa, maupun Masyarakat, yang berada di Kecamatan Muaradua Kisam ini terkait usulkan yang diperlukan di Kecamatan Muaradua Kisam tersebut.


    " Dalam pertemuan ini kami telah mengajak  Pemerintah Daerah OKU Selatan, supaya apa yang perlu disampaikan akan di catat yang menjadi kebutuhan daerah ini, dan mudah-mudahan apa yang kita kerjakan tersebut mendapatkan manfaat  yang baik bagi masyarakat dan pada umumnya di Kecamatan Muaradua Kisam tersebut, sehingga nantinya apa yang menjadi usulan keinginan masyarakat Muaradua Kisam, tentang aspirasi yang diperlukan yang telah disampaikan, dapat kami sampaikan pada rapat DPDR nantinya, sehingga dapat di realisasikan," Ujarnya.


    Pada kegiatan Reses ini Para Anggota DPRD OKU Selatan, menampung semua masukan dan saran dari semua peserta reses dan akan di tindaklanjuti pada tahun 2025 mendatang.


    Bertempat di Kantor Camat Muaradua Kisam dan turun dihadiri. Para Anggota DPRD Dapil 4, Guawan Sucita SE, Dahrol, Eva Sefriami, Hisdan S.IP., H. Masrur Muhammad Zen, L,c M. Hum., Mustafa Lukman SP.,  Nazaruddin SH.,  Nopenson,  Pansiliadi SE., Sekretaris Dinas PMD, Sekretaris BKSDM, BPDB, Dinas Pendidikan, Dinas KB, Dinas Perkim, Camat Muaradua Kisam, Para Kades, dan undangan lainnya


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan