-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPD PAN Kabupaten Nias Selatan Membuka Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Periode 2024-2029

    Admin
    Monday, April 22, 2024, 15:27 WIB Last Updated 2024-04-22T12:02:01Z

    Nias Selatan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nias Selatan akan melakukan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.


    Ketua DPD PAN Kabupaten Nias Selatan Sifaoita Bu'ulolo, ST mengatakan tim penjaringan akan melakukan rekrutmen tersebut selama dua minggu yang bertempat di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Nias Selatan yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 97 Kel. Pasar Telukdalam. 


    Pendaftarannya dimulai Senin tanggal 22 April s/d 06 Mei 2024, karena itu  bagi para calon yang hendak mendaftar, PAN siap menerima di sekretariat DPD PAN Kab. Nias Selatan dan batas waktu pendaftaran akan berlangsung selama dua minggu sejak pendaftaran dibuka. 


    Sekertaris DPD PAN Kabupaten Nias Selatan sebagai ketua tim penjaringan Legat Harita, S.Pd mengatakan, lewat penjaringan ini, DPD PAN Kabupaten Nias Selatan akan melihat dan menelah tingkat elektabilitas dan popularitas serta rekam jejak para calon bupati dan wakil bupati. 

    "Dengan lima kursi yang kami peroleh di pemilihan legislatif kemarin, kami berharap DPD PAN Kabupaten Nias Selatan lewat penjaringan bisa melihat secara baik dan objektif para figur yang memiliki rekam jejak yang mempuni dan memiliki elektabilitas serta popularitas yang baik pula sehingga menjadi rujukan kami di DPD PAN untuk menyampaikan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," ucap Sekretaris DPD PAN Kab. Nias Selatan dalam keterangannya (Senin 22/4/2024).


    Dia mengatakan, calon yang diusung DPD PAN Kabupaten Nias Selatan nanti, adalah calon yang benar-benar bisa menjawab kepentingan serta kemasalahatan Masyarakat Nias Selatan secara menyeluruh. 


    (Admin) 

    Komentar

    Tampilkan