-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPC BPPKB Banten Hadiri Acara Halal Bihalal dan Rapat Triwulan di DPAC BPPKB Banten Kecamatan Leuwidamar

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 22, 2024, 08:41 WIB Last Updated 2024-04-22T01:41:48Z

    Lebak - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten) DPC  Kabupaten Lebak menyampaikan bahwa kami pengurus DPC BPPKB Banten Kabupaten Lebak mengapresiasi atas terselenggara nya acara halalbihalal dan triwulan ini semoga kita senantiasa mengimplementasikan doktrin BPPKB banten Berjuang beramal berahlakul Karimah, Minggu 21/04/2024. 


    Dan semoga kita semua senantiasa dapat menumbuhkan rasa cinta dan tanggung jawab kepada organisasi  bagian dari pada program kami DPC setiap pertriwulan sekali mengadakan Acara tersebut di setiap PAC Ungkap Ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Lebak Ujang krisna (Belong).


    Ust Apuh selaku Ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Leuwidamar mengucapkan berimakasih atas Hadirnya ketua DPC bersama Pengurus dan Para Ketua PAC bersama Jajarannya di acara halal bihalal dan rapat triwulan di DPAC BPPKB Banten Kecamatan Leuwidamar  kabupaten Lebak ini.


     Lanjut Ust Apuh, Bahwa BPPKB Banten Kecamatan Leuwidamar semakin kompak dan solid dan Semoga dengan adanya BPPKB Banten Kecamatan Leuwidamar ini bisa berguna bagi masyarakat kecamatan Leuwidamar.


     Kami BPPKB DPAC Leuwidamar sentiasa kolaborasi dengan baik bersama Musfika kecamatan dan Pihak Swata sebagai pengimplementasian Dari pada Pembinaan Potensi organisasi, tutup Ust Apuh ,"


    (Weli Wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan