-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dis Kominpo Okuselatan Hadiri Talak Show Jurnalisme Yang di Adakan Oleh Sriwjaya

    Admin
    Tuesday, April 30, 2024, 09:20 WIB Last Updated 2024-04-30T02:20:45Z

    Muaradua - Palembang  Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan Zakiah, S. E.,M.M., hadiri Talk Show Jurnalisme dan Farewell Spech For Dr. Hadi Prayogo,M.I.Kom yang di selenggarakan oleh Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Senin (29/04/2024).


    Kemajuan teknologi dan informasi memengaruhi banyak bidang, tak terkecuali bidang jurnalisme. Kehadiran media baru, seperti internet yang mengakibatkan peta media berubah. Perkembangan internet yang pesat menuntut adanya kecepatan informasi atas suatu hal yang terjadi dalam kehidupan.


    Oleh karena itu, Talk Show ini kembali menyuguhkan topik menarik mengenai praktik jurnalisme di era digital dengan kemajuan teknologi informasi yang pesat. 


    Diskusi dibuka dengan membahas tuntutan media yang kemudian membuat para jurnalis bergerak cepat dalam menggali data dan informasi. 


    Pada kesempatan ini Plt. Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan Zakiah, S. E.,M.M, sampaikan bahawasanya Media di Kabupaten OKU Selatan sudah sangat baik dalam penyajian dan ke akuratan Informasi, diantaraya Media Tirbun Sumsel dan Sriwijaya Post sebagai Mitra Kerja Pemkab OKU Selatan. OKU Selatan juga telah menjalin kerjasama yang baik dengan Media yang ada di OKU Selatan Baik itu Media Online, Cetak dan Televisi.


    Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Diskominfo sangat mengafresiasi kegiatan seperti ini sehingga dapat menambah Pengetahuan dan informasi serta ilmu baru yang dapat diterapkan di Kabupaten OKU Selatan, baik itu tentang Media dan mengenai praktik jurnalisme di era digital dengan kemajuan teknologi informasi yang pesat dan akurat.


    Kesempatan ini juga Farewell Spech For Dr. Hadi Prayogo,M.I.Kom, dimana  Lebih dari 30 tahun Direktur Sriwijaya Post dendedikasikan diri di Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel. Hari ini, Senin (29/4/2024) di Hotel Santika Radial Palembang.


    Turut mendampingi Plt. Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo OKU Selatan Lucy Agusfriani,S.E. M.M, serta Berbagai tamu undangan hadir mulai dari pejabat, instansi, perusahaan, perbankan hingga jajaran Tribun Network yang hadir secara virtual



    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan