-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dilepas Langsung Oleh PLT Camat, Ikatan Santri Tanah Luas (ISATA) Kembali Menggelar Pawai Takbir

    Admin
    Wednesday, April 10, 2024, 01:16 WIB Last Updated 2024-04-09T18:16:38Z

    Aceh Utara, - Dalam rangka memeriahkan malam Idul Fitri 1445 H, Ikatan Santri Tanah Luas (ISATA) kembali menggelar acara Perlombaan Pawai Takbir Keliling di Kecamatan Tanah Luas. Selasa, (9 April 2024) malam. 


    Untuk menyukseskan acara tersebut tim ISATA ikut bekerjasama dengan anggota RAPI Tanah Luas, Polsek Tanah Luas, Koramil Tanah Luas, Satlantas Aceh Utara dan Puskesmas Tanah Luas.


    Untuk peserta pawai takbir keliling terdiri dari mobil hias instansi sebanyak 17 unit mobil. Acara semakin tampak semarak dengan ribuan warga yang memenuhi lokasi yang akan dilalui oleh rombongan peserta pawai yang dilepas langsung oleh PLT camat Tanah Luas, Bakhtiar S.E.


    Ketua umum ISATA Tgk. Rahmaddhani S.T mengatakan, dalam lomba pawai takbir keliling ini diadakan penilaian terhadap mobil hias, kefasihan dalam bertakbir dan keindahan lantunan takbir yang dikumandangkan.


    Antusias masyarakat Kecamatan Tanah Luas begitu terlihat ketika mereka datang dan mengikuti mobil pawai. Tidak hanya itu, semangat yang menggebu-gebu disepanjang jalan sambil mengumandangkan kalimat Takbir, Tahmid dan Tahlil,  menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sangat luar biasa. 


    Sementara itu, Ketua umum ISATA juga mengatakan, Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan pada waktu-waktu yang akan datang dalam rangka syiar Islam, mengajak generasi muslim kita mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang akan mendatangkan manfaat dalam menyambut peringatan hari-hari besar Islam, bukan justru malah mencederai makna dari peringatan hari besar Islam itu sendiri, dengan perbuatan yang hanya akan mendatangkan kemudharatan bagi orang banyak, Pungkasnya.


    Tgk. Zulfikar sebagai ketua pelaksana juga mengatakan "Alhamdulillah acara malam ini berjalan sukses berjalan seperti yang di harapkan,". (Fadly P.B/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan