-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dana UPTD Puskesmas Pendopo Mencapai Miliaran' Sementara Pelayanan Tidak Di Utamakan, Akankah Kepala UPTD Puskesmas Dicopot Dari Jabatan

    Tuesday, April 16, 2024, 09:01 WIB Last Updated 2024-04-16T07:25:45Z


    Empat Lawang - Keluarga pasien dari Desa Sarang Bulan keluhkan layanan UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Pendopo Empat Lawang. Saat Pasien datang tidak ada satupun petugas yang ada di tempat sehingga pasien dalam keadaan gawat darurat harus di larikan ke RSUD Pratama untuk mendapatkan pertolongan"(15/4/2024).


    " Pasien dari Desa Sarang Bulan dalam keadaan sakit hendak di bawa ke puskesmas pendopo jalan poros, dalam perjalanan Pasien (M) pingsan dalam perjalanan berharap di puskesmas yang di pimpinan DR. Dian tersebut sangat di sayangkan dalam ruang lingkup Puskes tak satupun ada di tempat baik itu yang piket sekira jam 8 pagi berhubung pintu tidak terkunci maka keluarga pasien coba membuka pintu dan membawa pasien ke dalam ruangan.


    Kurang lebih jam 9 pagi petugas puskesmas tak satupun juga ada yang sampai di puskesmas karena keluarga kesal dan panik maka pasien di bawa ke RSUD Pratama pendopo untuk mendapatkan pertolongan


    Sesampai di puskesmas keluarga pasien menghubungi awak media guna konfirmasi ke puskesmas tersebut ada apa jam 9 pagi ini tak ada seorang pun pegawai puskesmas di lokasi yang piket.


    Dengan cepat tanggap awak media langsung menuju ke RSUD Pratama melihat keadaan pasien, sesampai di lokasi awak media tersentak kaget melihat keadaan pasien tergeletak lemas tak berdaya yang hampir merenggut nyawa beruntung berkat bantuan tim medis nyawanya bisa tertolong.


    Awak mengirimkan video ke dr. dian sangat di sayangkan beliau tidak merespon, di samping kejadian ini sebenarnya banyak hal yang awak media pertanyakan salah satunya mengenai gaji pegawai piket dan realisasi dana Puskesmas yang pertahunnya miliaran rupiah di UPTD Puskesmas Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.


    Dana BOK UPTD Puskesmas Pendopo Mencapai Miliaran Sementara pelayanan tidak di utamakan Akankan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mencopot dr. Dian sebagai kepala Puskesmas pendopo atau hanya memberikan peringatan, atau teguran kita tunggu Demi menjaga kepercayaan serta keluhan dari masyarakat sehingga berita di tayangkan. Tim.


    Admin Sumsel 

    Komentar

    Tampilkan