-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dalam rangka memperingati hari raya 1445,Hijirah Bupati okuselatan hadiri open housen PJ gubernur sumsel

    Friday, April 12, 2024, 17:56 WIB Last Updated 2024-04-12T10:56:28Z


    Palembang
    , - Bupati Kabupaten OKUSelatan Popo Ali Martopo, B.Comm., hadiri Open House yang di gelar oleh Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni, dalam ranka Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/ Tahun 2024, Kamis (11/04/2024).


    Lebaran Idul Fitri hari kedua open house khusus untuk Kabupaten/Kota di Sumsel, sejumlah Bupati dan Wali Kota di Sumatera Selatan (Sumsel. Dan hadir juga para Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, Tim Penggerak PKK Se- Sumatera Selatan.


    Dalam kesempatan tersebut, Para Bupati / walikota Se- Sumsel serta jajaran di sambut hangat oleh Pj. Gubernur, pada momen ini Agus Fatoni ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Open house ini digelar dengan tujuan untuk memperat tali silaturahmi dengan seluruh Pejabat di Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Selatan.


    Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah berpuasa penuh satu bulan. Semoga hari ini kita kembali fitri dan senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT dan 𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡uta'aala 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭𝐚𝐧, 𝐮𝐦𝐮𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐨𝐤𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐢 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠


    Hadir secara langsung dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP.,M.Si, Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata,S.E., Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Sekretaris Daerah OKU Selatan, Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan serta undangan lainnya


    (Awaludin/ST)

    Komentar

    Tampilkan