-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Curah Hujan Deras !! Beberapa Desa Di Kabupaten Lebong Di landa Banjir

    Tuesday, April 16, 2024, 22:13 WIB Last Updated 2024-04-16T15:13:04Z


    Lebong
    , - Lebong Berduka, Beberapa Desa  di Kabupaten Lebong Hari ini di guyur Hujan yang Begitu deras hingga  Beberapa Desa dilanda Banjir yang Begitu Besar. kejadian ini masih dalam suasana Idul fitri 1445 H/ 2024.


    Salah satu Keterangan dari  warga yaitu Anton mengatakan" Banjir ini merupakan Kejadian yang serupa Pada Tahun 1995 dahulu, yang pernah juga di landa Banjir, dan ini merupakan Peristiwa kedua kali nya seperti Banjir sa'at ini .Dan Kejadian diperkirakan sekitar jam 08.00 pagi selasa 16 april 2024 Hari ini, ungkap nya.



    Di sampaikan juga Banjir ini terjadi Karena Dampak  paktor Curah hujan yang begitu lama dan hujan yang Begitu Deras, seperti kita lihat dalam hitungan waktu yang begitu cepat  , Debit air sekarang Tingginya sekitar 70 cm hingga 1M. sebagai  warga setempat  kami selalu Tetap Berjaga Dan waspada,  di karenakan Curah hujan hingga sa'at ini masih juga turun  sambung nya lagi.


    Dari hasil yang terhimpun adapun Desa desa sementara yang terkena Banjir antara lain Desa Talang donok di kecamatan Topos, Desa lubuk saung, Desa Talang leak, Desa ujung Tanjung 2, Tunggang Dan masih ada desa desa lainnya. Hingga sa'at ini fasilitas  jalan  curup -lebong Tertutup Total, Dan  Sa'at Ini masyarakat setempat tetap waspada  Dan Masyarakat juga sudah banyak di evakuasi ke Desa desa terdekat Dan Aman dari Banjir.


    Munawar khalik/ST

    Komentar

    Tampilkan