-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Camat Peudada Minta Pj.Kades Sawang Bisa Terus Majukan Desa

    Thursday, April 4, 2024, 01:16 WIB Last Updated 2024-04-03T18:16:00Z


    Bireuen,
    - Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si meminta kepada Pj.Kades sawang yang baru saja dilantik Jamaluddin, untuk bisa memajukan desa sawang , sebagaimana desa tersebut dipimpin oleh, Kades Arafin yang sebelumnya meninggal dunia.

    Jamaluddin


    Pelantikan  sebagai Kades baru desa sawang berlangsung di meunasah desa setempat, Senin kemarin.


    Pada kesempatan itu, Camat Peudada mengucapkan apresiasi  setinggi -tingginya serta ucapan terima kasih kepada keluarga Kades Arifin yang selama hidupnya telah mengabdikan jiwa dan raganya untuk hidup berdampingan dengan masyarakat secara baik dan telah berbuat banyak untuk kemajuan desa sawang di Kecamatan Peudada Bireuen.


    Sementara Keluarga Alm Arifin sangat mengharapkan kepada Kades yang baru  terus berjuang bersama - sama untuk memajukan desa sawang yang sangat mereka cintai.


    Selain itu ,Camat Peudada juga menambahkan, pada tahun 2024 ini, kondisi dan situasi masih sama dengan tahun sebelumnya, yaitu tahun politik Pemilukada, jadi harapannya kedepan kepada PJ Kades yang baru saja dilantik hari ini bisa menyesuaikan diri sebagaimana menghadapi tahun politik sebelumnya, terlebih selama ini masih belum bisa melakukan pemilihan Kades secara definitif, kemungkinan besar " Insya Allah pemilihan bisa dilaksanakan selesai pemilukada, dan itu tergantung instruksi dari pemerintah pusat terhadap daerah, bila ada surat edaran tentu pemilihan akan kita lakukan." jelas Erry.


    Dalam hal ini Camat Erry, juga berharap kepada Pj Keuchik yang menggantikan Keuchik Arifin bisa melakukan hal yang sama untuk memajukan desa, Ia meminta  semua pihak untuk dapat mendukung serta membantu Pj. Kades yang baru dalam mengemban amanah yang diberikan, bersama- sama dalam membangun desa  sawang Peudada ini semakin menjadi lebih baik.


    Hadir dalam kegiatan tersebut, para Muspika, Kepala KUA Kecamatan sebagai pengukuh sumpah, Imum desa, Peutuha Peut dan para Peutuha Lapan, Perangkat desa, unsur PKK, Pemuda dan Tokoh Masyarakat desa sawang.


    Hendra/Sartel 

    Komentar

    Tampilkan