-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Pimpin Apel Pagi PNS Dalam Tugas Awal Masuk Kerja Kembali Pasca Libur Lebaran

    Tuesday, April 16, 2024, 19:25 WIB Last Updated 2024-04-16T12:25:54Z


    Pemalang | - Kegiatan apel pagi bersama dan halal bi halal dilingkungan Pemkab Pemalang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang, dan diikuti Sekda, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Bagian, Kepala Puskesmas dan Koordinator Wilayah Kecamatan dan seluruh ASN pada Bagian di Lingkungan Setda, Diskominfo, Dinpusarda, Dinas PMPTSP, Satpol PP, BKD, BPKAD, Bapenda dan Badan Kesbangpol dan Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia Mansur Hidayat


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M sekaligus mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang pada Apel pagi bersama dan halal bi halal tahun 1445 H yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Kabupaten Pemalang. Selasa (16/4/2024).



    Permohonan maaf secara pribadi juga di sampaikan Mansur Hidayat, apabila selama berinteraksi dan melaksanakan kegiatan atau pekerjaan ada ucapan-ucapan ataupun hal-hal lain yang menyinggung perasaan mereka.


    Terkait itu Ia minta supaya tidak dimasukkan kedalam hati dan setelah itu biasa lagi. 


    “Kami atas nama pribadi mohon maaf lahir dan batin barang kali selama berkegiatan, berinteraksi dan bertatap muka ada ucapan-ucapan saya, istri saya, ataupun anak-anak saya, juga tingkah laku kami yang barang kali menyinggung perasaan saudara saudara semuanya,” kata Mansur Hidayat. 


    Dalam isi amanatnya Mansur Hidayat juga mengharapkan agar "kita tetap harmonis baik sebagai keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pemalang, Masyarakat Kabupaten Pemalang maupun sebagai keluarga kecil".


    Karena menurutnya, walau bagaimanapun untuk membangun sebuah pemerintahan harus berlandaskan kekeluargaan, tetapi dalam pelaksanaannya jangan kekeluargaan terus, karena nanti ada rasa enak dan tidak enak, dan hal seperti itu tidak boleh, sebab kalau sudah dalam tugas itu sudah menjadi kewajiban kita untuk melakukan pembinaan.


    “Jangan lagi karena keluarga tidak enak, kasihan, itu tidak boleh. Kalau berkerja kata Mansur ya bekerja tapi dalam kekeluargaan kita harus mengedepankan sebuah kekeluargaan,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan