-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Melalui Dindikbud Akan Mendata Pegawai (Pendidiknya) Yang Lokasi Kerjanya Masih Jauh Agar Didekatkan Dengan Tempat Tinggal

    Wednesday, April 24, 2024, 12:07 WIB Last Updated 2024-04-24T05:07:00Z


    Pemalang
    , - Ketua KWK Taman Halimi meminta kepada para kepala sekolah dan guru di Kecamatan Taman agar mendukung program kerja Bupati.

    “Dinas pendidikan sudah mulai baik, dan program-program Pak Bupati sudah nampak, oleh karena itu program tersebut saya mohonkan untuk didukung,” hal tersebut disampaikan Halimi saat pesan sambutan dalam acara halal bihalal Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Taman di Gedung Serba Guna Pemalang, Selasa (23/4/2024) yang juga dihadiri unsur Forkopimcam Taman, Kepala sekolah dan guru se-Kecamatan Taman.



    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menegaskan komitmennya untuk menyejahterakan kalangan pendidikan.

    Kali ini melalui penempatan lokasi tempat kerja yang tidak jauh dari tempat tinggal.


    “Itu bagian dari program kesejahteraan, kesejahteraan tidak harus dengan uang, tetapi dengan mendekatkan perjalanan panjenengan semuannya dari rumah menuju sekolah, berarti bensin lebih irit, itu kan mengurangi biaya tranportasi,” tegas Mansur Hidayat. 



    Mansur Hidayat juga berharap, dengan lokasi bekerja yang lebih dekat akan memberi suasana semangat bekerja yang riang gembira, segar dan nyaman.


    “Harapannya panjenengan mengajar dengan penuh semangat, mengajar dengan penuh gembira karena perjalanan ke tempat kerja tidak terlalu jauh,” ujar Mansur Hidayat. 


    “Bila Panjenengan dalam kondisi fresh dan semangat, akan lebih enak dalam aktifitas saat mengajar,” sambungnya lagi. 


    Untuk merealisasikan hal tersebut ia mengaku telah memerintahkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) untuk mendata apabila ada pegawai yang lokasi kerjanya masih jauh agar didekatkan dengan tempat tinggal.


    “Saya wanti-wanti kepada dinas pendidikan ataupun KWK untuk mendata para guru-gurunya agar ditempatkan lebih dekat dengan tempat tinggalnya,” pesan Mansur.


    “Kecuali barang kali ada yang yunior (pegawai baru), perlu lah agak jauh sedikit untuk memberikn gemblengan, yang masih muda tidak apa-apa, tapi untuk yang senior-senior harapannya didekatkan dengan tempat kerjanya,” sambungnya.


    “Tapi misalkan masih ada yang belum merasa puas, yang namanya orang pasti pasti ada kurang lebihnya mohon dimaklumi dan silakan lapor ke KWK setempat,” pungkas Mansur Hidayat. 


    Eko B Art-ST

    Komentar

    Tampilkan