-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Jawa Tahun 2024

    Admin
    Thursday, April 4, 2024, 10:10 WIB Last Updated 2024-04-04T03:10:32Z

    Pemalang,– Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T mengusulkan perizinan Pom Bensin di Rest Area 319a Pemalang agar segera direalisasikan, hal tersebut disampaikannya saat menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral "Rencana Tata Ruang Wilayah" (RTRW) Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh Kementerian Agraria dan Tata ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (2/4/2024).


    Dari unsur Pemprov Jateng yang menghadiri acara yaitu PJ Gubernur Jawa Tengah dan Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah serta Bupati/Walikota se-Jateng, sedangkan dari Kementerian ATR/BPN hadir yaitu Direktur Jenderal Tata Ruang, Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Wilayah I, Kasubdit Perencanaan Tata Ruang Provinsi dan Kota Wilayah I, dan Kasubdit Perencanaan Tata Ruang Kabupaten Wilayah I.


    Dengan adanya upaya percepatan izin ini, diharapkan pembangunan Pom Bensin di Rest Area 319a Pemalang dapat segera beroperasi dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan pengguna jalan.


    Keberadaan fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan serta mendukung pembangunan infrastruktur yang lebih baik di wilayah Pemalang.

    Masyarakat dapat dengan mudah mengisi bahan bakar dan beristirahat di Rest Area tersebut, sehingga perjalanan mereka menjadi lebih lancar dan nyaman. (Eko B Art/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan