-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Oku Selatan Hadiri Pemakaman Plt Kepala Dinas Perpustakaan

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 22, 2024, 08:44 WIB Last Updated 2024-04-22T01:44:50Z

    Muaradua - Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm. menghadiri Upacara Pemakaman Sipil Ibu Hj. Ermala, SKM. yang merupakan Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten OKU Selatan di TPU Jati Kuning Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua, Minggu (21/04/2024).


    Upacara Pemakaman Sipil ini dipimpin langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda OKU Selatan  Drs. H. Herman Azedi, SKM.,M.M. dan dihadiri oleh ASN di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.


    Almarhumah Hj. Ermala diketahui meninggal pada Sabtu 20 April 2024 Pukul 16.30 Wib setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Muaradua. 


    Upacara pemakaman sipil dimulai di Masjid Kampung Serdang Muaradua sebagai penghormatan terakhir, selanjutnya almarhumah dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Jati Kuning Kelurahan Bumi Agung Muaradua.


    Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Selatan  menyampaikan duka cita yang mendalam. Dia pun merasa kehilangan sosok almarhumah. "Innalilahiwainnailaihiraji’un, kami atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhumah. Semoga almarhumah Husnul khatimah, diterima amal dan ibadahnya serta diampuni segala kesalahannya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujarnya


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan