-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Nias Mengikuti Ibadah Perayaan HUT di BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli ke-150 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 8, 2024, 22:39 WIB Last Updated 2024-04-12T15:00:52Z

    Kabupaten Nias - Bupati Nias, Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si hadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 150 tahun BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli dan mengikuti ibadah pagi, dilaksanakan di Halaman Gedung Gereja BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli, Minggu (7/4/2024).


    Bupati Nias mengikuti ibadah pagi bersama wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoly, dan Ketua HIMNI Kota Gunungsitoli Andhika P. Laoly. 


    Wali Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoly dalam sambutannya mengawali dengan ucapan syukur hadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas kasih karunia-Nya kita dapat bersama-sama ikut bahagia merayakan HUT BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli ke-150 tahun.


    Ditambahkannya, bahwa BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli merupakan representatif BNKP di seluruh dunia, hal ini merupakan momentum mewujudkan kehendak Tuhan, dalam implementasinya dalam kehidupan sehari-hari.


    BNKP Kota Gunungsitoli telah berumur 150 tahun, dan ini bukan masalah penting namun dari BNKP inilah bersumber Sumber daya manusia yang mampu untuk mengarahkan dan membimbing dan memberikan jalan sehingga kehendak Allah dapat diwujudkan dalam etika berkehidupan, dan demikian halnya mewujudkan integritas seorang Kristen,"ucap Wali Kota Gunungsitoli.


    Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoly mengucapkan Selamat Hari Hari Ulang Tahun BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli ke-50 tahun.


    (Pidar Ndruru)

    Komentar

    Tampilkan