-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Nias Hadiri Hari Jadi Kota Gunungsitoli Ke-346 Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 7, 2024, 12:03 WIB Last Updated 2024-04-12T14:59:22Z

    Kabupaten Nias - Bupati Nias hadiri Hari Jadi Kota Gunungsitoli Ke-346 Tahun 2024, bertempat di Taman Kota Gunungsitoli, Sabtu (6/4/2024).


    Bupati Nias, Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si mengawali sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Gunungsitoli Ke-346 Tahun 2024.


    Lanjut Bupati Nias, Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si menyampaikan bahwa Menjaga Sinergitas Dan Komitmen adalah kunci utama mewujudkan Kota Gunungsitoli yang bertumbuh dan berkembang.


    Semoga seluruh cita-cita dan impian pemerintah Kota Gunungsitoli dapat diwujudkan dan memberikan dampak yang positif khususnya bagi masyarakat Kota Gunungsitoli,"ucap Bupati Nias, Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si.


    Terus Bupati Nias, menyampaikan bahwa Tema yang di usung pada Hari Jadi Kota,"Gunungsitoli Terus Tumbuh. Maka Tema tersebut dimaknai bahwa Kota Gunungsitoli merupakan satu-satunya kota di Kepulauan Nias yang telah berkembang dari waktu ke waktu, dan akan terus bertumbuh dalam peningkatan pembangunan di wilayah Kota Gunungsitoli.


    Bupati Nias mengibaratkan Kota Gunungsitoli adalah sebuah pohon maka itu bertumbuh harus memiliki akar yang kuat, ada Sowa'a Nia sanau sabolo, terus bertumbuh Sowa'a harus kuat dan setelah bertumbuh pasti akan berbuah. Di kutip di website niaskab.go.id


    (Pidar Ndruru)

    Komentar

    Tampilkan