-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati dan Wabup Berau Gelar Halal Bi Halal Bersama Forkopimda, ASN, Dan Tokoh masyarakat kab Berau

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 19, 2024, 11:15 WIB Last Updated 2024-04-19T04:15:57Z

    TANJUNG REDEB - Masih dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Berau mengelar halal bihalal bersama seluruh Jajaran Forkopimda, ASN, Ketua partai politik, Dirut BUMD dan BUMN, pimpinan perusahaan, pimpinan cabang Bank, dan para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Berau, Kamis (18/4/2024). Kegiatan dipusatkan di rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Berau.


    Halal bihalal ini menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi seluruh pegawai dilingkup Pemerintahan Kabupaten Berau dengan seluruh tamu undangan dengan kepala daerah, terlihat ribuan tamu datang bergantian ke rumah dinas bupati, dan wakil bupati yang dimulai pukul 10.30 Wita. Jamuan makanan pun telah tersaji di sana.


    Bupati Sri Juniarsih Mas menyampaikan momentum lebaran dan idul fitri ini ada suatu keadaan dimana umat Islam kembali suci, dari dosa dosa yang telah kita lewati. "Kita jadikan sebagai titik mula menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya serta kita perkuat tali silaturahmi kita, dan eratkan persatuan dan kesatuan kita sebagai umat muslim dan antar masyarakat yang ada di Kabupaten Berau," jelasnya.


    Sementara itu Wakil Bupati ketika ditemui di rumah dinasnya menyampaikan momentum halal bihalal ini dilakukan dalam rangka kita saling mempererat tali silaturahmi. "Semoga bersama-sama kita bisa memaknainya sebagai peleburan kesalahan-kesalahan dan kekhilafan kita, bisa melebur dalam rangka halal bihalal ini," ungkapnya.  (YN/ Prokopim).


    (Abdul Rahman)

    Komentar

    Tampilkan