-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Buapati Okuselatan Melaksanakan Ibadah Solat Idul FITRI Bersama Masarakat 145 H / TAHUN 2024

    Admin
    Wednesday, April 10, 2024, 21:38 WIB Last Updated 2024-04-10T14:38:41Z

    Muaradua, - Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm., melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah bersama Masyarakat di  Masjid Agung Al -Muhtadin Muardua, Rabu ( 10/04/2024).


    Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri  bersama masyarakat Kabupaten OKU Selatan,  Bupati Popo Ali menggelar Open House yang dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., FKPD, Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD Lingkungan Pemkab OKU Selatan, Para Camat, Para kepala Kantor, Kepala Bagian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya, bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan. 


    Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah berpuasa penuh satu bulan. Semoga hari ini kita kembali fitri dan senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT dan 𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡uta'aala 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭𝐚𝐧, 𝐮𝐦𝐮𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐨𝐤𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐢 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠


    Open house ini digelar dengan tujuan untuk memperat tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.


    "Mari kita jaga selalu kerukunan yang telah kita jaga selama ini, terimakasih untuk masyarakat OKU Selatan yang telah menjaga kekondusifan di daerah, ini sebagai bentuk modal pembangunan di OKU Selatan, Kami juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam program-program Pemerintah Daerah dalam bersama-sam membangun Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai ini, " ujarnya.


    Bupati OKU Selatan  mengucapkan atas Nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Pribadi mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, untuk seluruh masyarakat Bumi Serasan Seandanan "Taqaballahu Minnaa Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin," jelasnya




    (Awaludin/Admin)

    Komentar

    Tampilkan