-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    BPN Bireuen Gelar GSRA di Kecamatan Peudada Bireuen

    Admin
    Tuesday, April 23, 2024, 21:17 WIB Last Updated 2024-04-23T14:17:06Z

    Bireuen,– Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Kabupaten Bireuen melaksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) secara serentak se - Indonesia pada tahun 2024 yang juga merupakan wujud nyata, Upaya Kementerian ATR/BPN  untuk mensejahterakan rakyat.


    Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) yang dilaksanakan oleh Badan Pertanahan Nasional ( ATR/ BPN) berlangsung di Desa Ara Bungong Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen Senin (22/4)2024.


    Pada kesempatan itu, sebanyak 12 jenis tanaman yang ditanam diantaranya, pohon pinang, durian dan sawit semuanya guna pemanfatanya tanaman itu untuk masyarakat.


    Turut hadir pada  kegiatan GSRA, Camat Peudada , Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, Plt Kepala Kantor Pertanahan, Zulkhaidir S.E, M.M diwakili KTU dan Staf , Kadis Pertanian dan Perkebunan Bireuen, Mulyadi, Kantah Desa Ara Bungong Kecamatan Peudada Bireuen , Fajri dan tamu undangan lainya.


    Kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria ( GSRA) bertujuan  untuk mendukung dan menyukseskan percepatan pelaksanaan reforma agraria, khususnya terkait penataan aset dan akses bagi masyarakat. Kegiatan tersebut digelar agar masyarakat tidak hanya mendapatkan hak atas tanah.


     "Namun untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan sinergi dan kolaborasi antara pemerintah dengan para stakeholder. (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan