-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    BPC HIPMI Cilegon Bagikan Ratusan Takjil Gratis Dan Buka Puasa Bersama di Pecak Bandeng Resto JLS

    Tuesday, April 2, 2024, 09:12 WIB Last Updated 2024-04-02T02:12:13Z


    Cilegon
    , - BPC HIPMI Kota Cilegon mengadakan kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama jajaran pengurus serta anggota di Pecak Bandeng Resto yang beralamat di jalan lingkaran selatan (JLS), Senin (1/4/2024). 


    Ketua BPC HIPMI kota Cilegon, M. Sofyan mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis dan berbuka puasa bersama dengan jajaran pengurus dan anggota HIPMI ini tidak lain adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan UMKM Cilegon.


    "Hari ini kita menyalurkan 600 takjil gratis yang kita sebar di jalan lingkaran selatan di depan pecak bandeng resto, kebetulan owner pecak bandeng resto ini sahabat saya dan juga sebagai ketua bidang industri dan dagang di BCP HIPMI Kota Cilegon," Kata M. Sofyan. 


    "Mudah-mudahan dengan berbagi takjil gratis dan buka bersama dengan teman teman HIPMI disini membawa berkah untuk kita semua dan pencak bandeng resto mudah-mudahan usaha nya tambah lancar, tambah besar dan semoga kita mendapatkan keberkahan semuanya," Tambah Sofyan. 


    Diungkapkan Sofyan, acara formal seperti hari ini baru bisa terlaksana kembali kumpul bersama pengurus dan anggota HIPMI. Dimana pada Pileg kemarin telah banyak menyita waktu, tenaga dan pikiran teman-teman. 


    "Baru hari ini kita kumpul-kumpul lagi di HIPMI, walaupun kita sering kumpul tapi tidak pernah acara-acara yang formal seperti hari ini. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita HIPMI kembali semakin solid," Ungkapnya. 


    Sementara, Dawam Murizky Leluasa Siron selaku owner Pecak Bandeng Resto dan juga sebagai Ketua Bidang Industri Dan Dagang BPC HIPMI kota Cilegon sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kepedulian teman-teman HIPMI Kota Cilegon terhadap usahanya. 


    "Luar biasa, di kepemimpinan M. Sofyan ini fokus kepada pembangunan UMKM. Anggota banyak yang terbantu," Katanya. 


    Lanjut, Dirinya juga menyampaikan tiga menu andalan dan favorit di pecak bandeng resto ini adalah Pindang Bandeng Merah, Pecak Bandeng Sambel Original dan Pepes Bandeng Mercon. Untuk varian harga di kisaran Rp30 ribu dan Rp40 ribu, tergantung ukuran ada yang 4 ons dan 5 ons. 


    "Kenapa di pecak bandeng ini kita punya harga standar seperti itu, karena selama pecak bandeng berdiri kita tidak pernah menyesuaikan harga standar dari pemerintah, soal kenaikan harga sembako dan bahan-bahan pokok lainnya kita tidak pernah naik," Ucapnya. 


    "Selain itu, Kita menjaga fresh ikan, artinya kita tidak ada ikan Frozen yang berhari-hari karena kita menjaga kwalitas dan durinya kita cabutin sendiri. kita punya workshop nya di sawah luhur workshop untuk cabut durinya," Ujarnya. 


    "Untuk kapasitas di pecak bandeng resto ini bisa menampung sekitar 150-160 orang pelanggan yang ingin makan ditempatkan," Tambahnya. 


    Kata dia, di pecak bandeng resto ini tidak menerima via gofood atau via order online. Alasannya, karena bisa mengurangi kwalitas pecak bandeng itu sendiri. Jadi, dirinya tidak hanya mementingkan profit saja tapi kwalitas juga di jaga. 


    (Vie/Sartel)

    Komentar

    Tampilkan