-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Yang Menuju Masjid Sholat Jumat, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Atur Arus Lalu Lintas

    Admin
    Friday, April 12, 2024, 23:02 WIB Last Updated 2024-04-12T16:02:42Z

    Tanjungbalai, - Satuan Lalulintas Polres Tanjungbalai melaksanakan giat Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas di Lokasi Masjid Sebelum hingga Ibadah Sholat Jumat usai.


    Kegiatan tersebut berlangsung di tiga mesjid kota Tanjungbalai diantaranya Mesjid Raya, Mesjid Nurul ikhwan dan Mesjid Silahturahim Kota Tanjungbalai pada hari Jumat (12/4/24) sekira pukul 12.00 wib sampai selesai. "Ucap Kasat. 


    "Saya mengarahkan personil Bripka Ganda Damanik dan Bripka P.Nainggolan untuk melaksanakan pengamanan, Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang beribadah menuju Masjid untuk melaksanakan ibadah sholat jumat


    "Kegiatan ini juga merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat demi menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang kondusif warga jamaah yang menuju masjid dan yang pulang dari masjid terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. "Pungkas Kasat.


    (Iswadi jonatha Saragih/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan