-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Beri Rasa Aman Polres Tanjung Balai Gelar Pengamanan di Mesjid

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 6, 2024, 00:04 WIB Last Updated 2024-04-05T17:04:44Z

    Tanjungbalai – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan sholat Jumat di bulan Ramadhan, Polres Tanjungbalai menggelar patroli dan monitoring di sejumlah masjid di wilayah hukumnya, pada hari Jum'at (05/4/24) pukul 12.00 wib.


    sebanyak 20 personel Polres Tanjungbalai dipimpin IPDA S. Tambunan, Kanit Prov Sipropam dikerahkan untuk manjaga sembilan mesjid antar lain Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Masjid Saksi, Masjid Nurul Iman, Masjid Taqwa, Masjid Syuhada, Masjid Nurul Ikhwan,  Masjid Ikhlas,  Masjid Syuhada dan Masjid Persaudaraan Menara Lima.


    “patroli dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat. “Ucap Ipda S. Tambunan saat ditemui di lokasi kegiatan.


    “Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama bulan Ramadhan.


    Selama kegiatan berlangsung, situasi di semua masjid terpantau aman dan kondusif. Umat Muslim menjalankan ibadah Sholat Jumat dengan tenang dan khusyuk.


    “Kami menegaskan bahwa Polres Tanjungbalai berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Ramadhan. “Pungkas Ipda S. Tambunan.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan