-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat LSM Lira Mengadakan Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim Dan Piatu

    Thursday, April 4, 2024, 23:58 WIB Last Updated 2024-04-04T16:58:46Z


    Kutacane
    , - Kamis 4/04/2024 DPD LSM Lira kabupaten Aceh Tenggara mengadakan buka puasa bersama sekaligus berikan sumbangan kepada anak yatim piatu dalam acara tersebut turut dihadiri DPD LSM Korek Aceh Tenggara dan LSM lainnya.


    Dalam acara tersebut ketua LSM Lira mengatakan ini bentuk kebersamaan agar tali silaturahmi dengan sesama LSM tidak putus dan selalu menjaga keutuhan dan kesatuan dalam menjalin hubungan yang baik antara baik itu LSM atau pun organisasi yang lainnya pungkas ketua DPD LSM Lira Pazriansyah.


    Ditambahkan Sekda LSM LIRA, Bukari, bahwa berbagi kebaikan dan kepedulian wajib dilakukan oleh siapa saja,terutama kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan,Peduli terhadap sesama,semoga semangat Ramadan ini semakin menumbuhkan cinta kasih kita kepada sesama,dengan memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang membutuhkan selama bulan Ramadan, mengirimkan pesan penting tentang kasih sayang, keadilan, dan solidaritas dalam bermasyarakat.


    Ketua LSM korek Irwansyah Putra juga mengatakan, saya sangat mengapresiasi atas apa yang dibuat oleh ketua LSM Lira, ini yang patut dicontoh agar kita ada rasa kepedulian terhadap masyarakat kecil ungkap ketua LSM Korek kepada media.


    Red

    Komentar

    Tampilkan