-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bakal Calon Bupati Deli Serdang Dr. Asri Ludin Tambunan, Resmi Daftar ke Salah Satu Partai Politik PAN

    Admin
    Tuesday, April 30, 2024, 13:05 WIB Last Updated 2024-04-30T06:05:20Z

    Deli Serdang – Dr. Asri Ludin Tambunan, Bakal Calon (Balon) Bupati Deli  serdang Periode 2024-2029),resmi mendaftar kan dirinya ke Salah Satu Partai Politik PAN Senin 29 April 2024


    Kehadiran dr Asri Ludin Tambunan saat mendaftarkan diri menjadi Bupati Serdang di Sambut Baik Bendahara DPD PAN Danin SE  dan pengurus PAN Deli Serdang. 


    Dari Data yang di himpun awak media, dr Asri Ludin Tambunan secara resmi sudah mendaftarkan diri nya menjadi Balon Bupati ke 4 Partai Politik, salah satunya Partai Amanat Nasiinal. Dan 3 Parpol lainya nya yaitu Golkar, PKS serta PKB. 


    dr Asri Ludin Tambunan juga sudah mengambil formulir ke beberapa Partai Politik lainya,namun ia belum menjelaskan formulir Parpol mana saja yang sudah diambil.


     

    Sementara itu, Tekad dan Semangat dr Asri Ludin Tambunan ikut dalam Kontestan Pilkada menjadi Calon Bupati Deli Serdang Sudah sangat kuat dan Bulat,demi untuk Deli Serdang lebih baik dan Religius.


    Kesiapan Mantan Anak Bupati Deli Serdang Amri Tambunan mencalonkan Jadi Bupati Siap Mengundurkan diri menjadi ASN dan resmi daftar ke 4 Partai Politik.


    Sampai berita ini di turunkan, Pendaftaran dr Asri Ludin Tambunan Ke  Partai Politik PAN berjalan dengan Lancar. 


    (Hartono) 

    Komentar

    Tampilkan