-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Setda Hadiri Rapat Bersama Panus DPRD Okuselatan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 2, 2024, 15:47 WIB Last Updated 2024-04-02T08:47:49Z

    Muaradua - Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda OKU Selatan Drs H. Herman Azedi, SKM.,M.M. hadiri Rapat Bersama Panitia Khusus DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam Rangka Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023, Selasa (02/04/2024).


    Bertempat di Ruang Banggar DPRD Kabupaten OKU Selatan, Rapat yang dipimpin langsung oleh Doris Novalia, S.E. ini digelar dengan tujuan membahas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang memuat capaian kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah selama Tahun Anggaran 2023.


    Pelaksanaan urusan pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat telah dilaksanakan secara optimal pada tahun 2023, yang tentunya hal ini merupakan pencapaian bersama sebagai bentuk sinergi antara Bupati OKU Selatan  dan DPRD selaku unsur Penyelenggara Pemerintahan.


    Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten OKU Selatan  dalam kesempatan ini Dengar Pendapat dengan mengundang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, diantaranya Anggota TAPD, pimpinan instansi dari beberapa OPD antara lain Kepala Bappeda Litbang, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Hukum, dan Kepala Bagian Organisasi, 


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan