-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Antisipasi dan Dukungan Moral, Bupati Kaur Kunjungo Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Nala 2024

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 14, 2024, 13:10 WIB Last Updated 2024-04-14T06:10:18Z

    Kaur – Hari ke 3 Idul Fitri 1445 H Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH., bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kaur Drs. Sinaruddin, meluncur ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Nala 2024, yang diselenggarakan oleh Polres Kaur, Sabtu (13/04/2024).


    Kunjungan ini dalam upaya memastikan kesiapan dan kelancaran operasional, serta memberikan dukungan moral kepada personel yang bertugas.


    "Asisten I Sinaruddin menjelaskan bahwa, hari ini Bapak Bupati melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan satu Pelayanan yang berada di Pantai Laguna Desa Merpas kecamatan Nasal dan Pelabuhan Linau desa Linau Kecamatan Maje," demikian ungkapannya melalui pesan WhatsApp.


    Tidak sekadar kunjungan formal, Bupati Kaur memberikan arahan tegas kepada personel yang bertugas, ia menekankan pentingnya pelayanan yang humanis, profesional, dan prima. Selain itu, kesehatan dan kekompakan juga menjadi fokus pesan moral yang disampaikan, dengan harapan agar tugas yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai harapan.


    Dalam rangka mengapresiasi kerja keras dan komitmen personel, Bupati Kaur juga memberikan penghargaan, mengakui dedikasi mereka dalam menjalankan tugas pengamanan.


    "Harapan Bapak Bupati dan juga harapan kita semua dengan kesiapan dan kinerja maksimal dari seluruh personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Nala 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib," ujar Asisten I.


    Sementara itu, dalam pesannya kepada masyarakat, Bupati Kaur menekankan pentingnya kehati-hatian, terutama bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan pantai. Himbauan untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan, terutama bagi anak-anak yang bermain di sekitar pantai.  


    "Untuk pemudik, silahkan beristirahat apabila lelah, mengantuk di pos yang telah tersedia. Mari kita sama-sama menciptakan suasana mudik yang aman dan menyenangkan," pungkasnya. 


    Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk pengawasan dan dukungan moral, tetapi juga menjadi momentum untuk memastikan bahwa seluruh elemen terlibat dalam Ops Ketupat Nala 2024 dapat bekerja secara sinergis demi terciptanya keamanan dan ketertiban selama periode mudik dan liburan. 


    (Adv/Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan