-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB Mengadakan Halal Bihalal

    Sunday, April 14, 2024, 10:10 WIB Last Updated 2024-04-14T06:11:57Z

    Bireuen - Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB H.Ruslan M.Daud ( HRD ) mengadakan Halal Bihalal dikediamanya hotel maligoe desa cot gapu Bireuen, beberapa waktu lalu.


    Halal Bihalal dihadiri, Para tokoh ulama,  Pj.Bupati, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Para perangkat desa dan ribuan masyarakat Bireuen.


    Kegiatan dibuka sejak pagi hingga malam hari, namun tidak ada rasa relah bagi seorang Anggota DPR RI untuk memberikan pelayanan prima bagi mereka dikarenakan acara tersebut juga disediakan beraneka ragam menu makanan dan minuman.


    Selanjutnya, pada kesempatan itu juga H.Ruslan M.Daud ditengah - tengah kesibukanya juga mengatakan,dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen untuk kedua kalinya pada pilkada tahun 2024.


    Maka dari itu, H.Ruslan M.Daud mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Bireuen, agar kedepan Pemerintahan Bireuen akan lebih baik ," Insya Allah.sebutnya.


    Dengan diadakanya Halal Bihalal in' tentunya kedekatan seorang Anggota DPR RI lebih dekat lagi, dalam hal memperkuat hubungan silahturahmi.


    "Sebab Silaturahmi memiliki nilai pahala yang besar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya. Seperti dalam hadits yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim, “Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi.”


    Hendra/ST 

    Komentar

    Tampilkan