-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Anggota Dewan Perwakilan Daerah Okuselatn Lakaanakan Kegiatan Reses Tahun 2023/2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 18, 2024, 19:04 WIB Last Updated 2024-04-18T12:04:05Z

    Muaradua - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan laksanakan Kegiatan Reses Kedua di Daerah Pemilihan ( Dapil) I , masa Persidangan Kedua Masa Sidang Tahun 2023/2024, Rabu (17/04/2024).


    Reses ini di laksanakan di Dua Kecamatan diataranya Kecamatan Muaradua dan Buay Rawan. Dimasa reses ini, para Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan mendapatkan kesempatan mengumpulkan atau menjalan silaturahmi bersama warga masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakilinya melalui daerah pemilihan (dapil) masing-masing.


    Dalam sambutan Ketua Pelaksana Reses Kedua dan Sebagai Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, sampaikan Tujuan reses adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil masing-masing sebagai perwujudan fungsi dan peran lembaga DPRD OKU Selatan.


    Pada kesempatan ini juga Ketua DPRD meminta kepada Pemerintah Desa dan jajaran masyarakat untuk terus menggali potensi yang ada di Desa, seperti Wisata yang ada di desa agar dapat di kembangkan melalui dana desa, sebagai upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD) yang ada di Kabupaten OKU Selata serta Ponsi lainya.


    Pada kegiatan Reses ini Para Anggota DPRD OKU Selatan, menampung semua masukan dan saran dari semua peserta reses dan akan di tindaklanjuti pada tahun 2025 mendatang.


    Hadir langsung Pada kegiatan Reses ini, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudhayanti, S.E., Wakil Ketua II DPRD OKU Selatan Carles Minarko,S.E, serta Para Anggota DPRD Dapil I, Wahyudi, Ardyan gama, Zulfikar ali bhuto, Maimunah, Bastari, Teguh sudarsono, Ismail, M.O, Herlina dan Samsul Bahri. Serta hadir juga Para Camat, Pemerintah Desa, TNI dan Polri serta undangan lainnya


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan