-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Agenda HUT Ke 74, Satpol dan WH Bireuen Kembali Melakukàn Bakti Sosial di Makam Pahlawan Kolonel Husen Yusuf

    Admin
    Tuesday, April 30, 2024, 13:25 WIB Last Updated 2024-04-30T06:25:17Z

    Bireuen – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Bireuen, melakukan kegiatan bakti sosial di Makam Pahlawan Kolonel Husen Yusuf di Desa Gelumpang Payong Kecamatan Jeumpa Bireuen,selasa ( 30/4)2024.


    Kegiatan ini, dipimpin langsung Kasatpol PP dan WH Bireuen, Charullah Abed yang juga didampinggi para kabid dan kasi.


    Bakti sosial yang diadakan hari melanjutkan beberapa agenda lainnya di hari HuT Satpol dan WH ke 74 tahun yang berlangsung senin kemarin, seperti upacara bendera sebagai pembina upacara oleh Pj.Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D.


    Kemudian diteruskan Pj .Bupati Bireuen dan Forkopimda ikut  memberikan penghargaan secara simbolis kepada 5 orang pegawai Satpol/ WH diantaranya, Zulkarnaini, SE, atas peran sertanya dalam pelayanan ketrentraman masyarakat dan ketertiban umum secara humanis.


    Selanjutnya diberikan kepada T. Amrullah, Lc.,MA, sebagai Penyidik Pegawal Negri Sipil atas peran sertanya dalam penegakan Perda dan Perkada.


    Lalu penghargaan juga diterima Armayati, SE, atas peran sertanya dalam pelayanan Administrasi Umum.


    Kemudian, Lidiawati, SH juga mendapat penghargaan  atas peran sertanya dalam pelayanan penyelesaian kasus pelanggar Qanun dan Anwar Zulham, S.Sos, diberikan penghargaan atas peran sertanya dalam pelayanan pengawasan Syariat Islam.


    Lalu diadakan juga Donor Darah  untuk masyarakat umum berlokasi di alun- alun pusat kota juang Bireuen.


    Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan  hari ini semuanya berjalan lancar, dikarena  semua  anggota Satpol PP dan WH, tetap semangat, bekerjasama membersihkan areal  lingkungan makam pahlawan Kolonel Husen Yusuf yang dimulai sejak pagi sampai  selesai.


    Kasatpol PP dan WH Kab Bireuen, Chairullah Abet sangat bersyukur kepada Allah SWT, bahwa pelaksanaan  acara Hut Satpol dan WH di Bireuen dari awal sampai akhiir sangat tertib. 


    "Tak lupa juga, Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Pj.Bupati , Bapak sekda  selaku  pimpinan serta Forkompimda dan Masyarakat yang sudah mensukseskan serta mendukung kelancaran pelaksanaan HUT Satpol PP dan WH ke 74.


    Dengan harapan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di tahun - tahun yang akan datang," sebut Chairullah.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan