-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Adanya Pelaku Tambang meraja Lela di Duga Telah melakukan Perusakan Wilayah Hutan Desa

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 21, 2024, 08:14 WIB Last Updated 2024-04-21T01:14:35Z

    LEBONG  -  Desa Tambang sawah yang selama ini Merupakan Wilayah Pertambangan Rakyat yang Selalu Kondusif  Dan Terjaga Dari Permasalahan Longsor, Pencemaran Air dan  Udara Dan Perusakan Lingkungan Hutan yang ada.


    Dalam Beberapa Tahun ini Para Pelaku Tambang Telah Melakukan Kegiatan semena -mena Dan di Duga Telah Melakukan Perusakan Lahan Wilayah Desa secara Terang Terangan Dan Melakukan Penggalian secara semprotan Memakai Mesin Pompa  untuk Mengambil Material / urat yang akan Di olah Dengan Skala Besar sehingga Kekeruhan air  Di Pemukiman Masyarakat  terlihat Bagaikan Air Lumpur.


    Sangat di sayangkan Pembiaran Perilaku Tersebut tidak di Indahkan, Menyikapi Permasalahan Tersebut Ketua Ormas Tambang ( Alex) Angkat Bicara" kami Masyarakat setempat selama  ini sudah Memberitahukan kepada Para Pelaku namun sepertinya Tidak Di hiraukan sama sekali ungkapnya. 20/04/2024


    Dan Mereka ( Para Pelaku )  Telah menanda Tangani Surat Perjanjian Dan Tidak akan Mengulangi nya lagi. Dan Dihadiri juga oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pemerintahan Desa setempat Namun seperti kita lihat Di lapangan mereka tetap Melakukan Pekerjaan Dan jelas Perbuatan Mereka melakukan Perusakan Hutan Dan lingkungan Desa Dan Akan  pasti lambat laun Ada Dampak  terjadinya Longsor  sambungya.


    Dalam hasil surfey Dilapangan Bahwa Pelaku Melakukan usaha Pengolahan BAK sistim  perendaman Dan pengolahan tersebut SudahbPasti Memakai Obat obatan SIANIDA ( Potassium cianide)   Maka Dalam informasi yang Di dapat Kita Bersama sama Pemerintahan desa Untuk Mencari Kebenaran yang Telah  Warga Luar kerjakan Di Desa Kita sekarang ini, Mungkin Kita akan Mengambil jalan Terbaik yaitu Melapor Ke Intansi Dinas  Dalam Waktu dekat ini  ungkapnya lagi.


    (Munawar khalik)

    Komentar

    Tampilkan