-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Adakan Syukuran ORGANISASI ADVOKAT FERADI WPI Yang Telah Resmi dan Sah Berbadan Hukum

    Admin
    Sunday, April 28, 2024, 23:41 WIB Last Updated 2024-04-28T16:41:31Z

    Semarang – Organisasi ADVOKAT FERADI WPI Adakan Syukuran dikantor DPP FERADI WPI jendral Sudirman 282 Ambarawa kabupaten Semarang jawa Tengah, minggu,(28/04/2024).


    Telah resmi dan sah berbadan hukum terdaftar di kemenkumham RI dengan NO AHU,0003170.AH.01.07. Tahun 2024, Acara dihadiri oleh ketua umum FERADI WPI Bapak Advokat Donny Andetti,SH,S,Kom,C,Med, dan juga jajaran pengurus DPP antara lain Advokat Prija Maxy Theozipa,SH.


    ketua DPD FERADI WPI jawa Tengah pun turut hadir Bapak Muhammad Surya, S.H.CPM beserta jajarannya Acara berlangsung hangat dipandu oleh MC ibu Widya Rosalina R Asisten Advokat dari Sukoharjo.



    Dedikasi FERADI WPI dipimpin oleh Bapak Dr Fandy Prasetya Kusuma,M.Hum.M.Th.MPd.CIQnR. CIMMR., Pemilik Yayasan, The School of Life Foundation Biro Konseling Manusia Baru.


    Pusat Literasi Antawacana Kahuripan yang juga Anggota dari FERADI WPI dalam Sambutannya Ketua umum Bapak Donny menyampaikan Jadilah mercusuar bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, dimana seperti dilautan ketika kapal kehilangan arah dan mengalami badai masalah yang dicari adalah lampu beaco  dari mercusuar untuk kapal bisa mendapat arah berlabuh.


    Dan juga akan dibentuk PBH  Pusat Bantuan Hukum FERADI WPI kedepannya yang akan terbesar di seluruh Indonesia, Bapak Surya SH selaku ketua DPD Jateng juga menyampaikan dalam sambutannya Semoga FERADI WPI bisa melahirkan Advokat - Advokat yang handal dan bejiwa sosial serta paralegal yang memiliki dedikasi yang tinggi dan jiwa menolong, Serta kedepannya kami akan mengadakan PKPA, UPA, Pelantikan Advokat dan Pelatihan Paralegal.


    Acara selanjutnya dengan Potong tumpeng dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Pdt ,Budi Sutiyanto, S.Th. yang juga adalah asisten Advokat di kantor Hukum Subur Jaya and partners, acara berlangsung sangat akrab dan penuh kebahagiaan dengan dihadiri anggota dan pengurus FERADI WPI, Sebagian besar dari area Jawa Tengah Lalu diakhiri dengan jumuan makan siang di Reston Si E di tambak Boyo Ambarawa.


    (Weli wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan