-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    4 Sekolah Sub Rayon 03 Kota Juang Gelar GSI

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 26, 2024, 10:50 WIB Last Updated 2024-04-26T03:50:53Z

    Bireuen - Sebanyak 4 Sekolah Menegah Pertama  Negeri ( SMPN )  dibawah Sub Rayon 03 Kecamatan Kota Juang Bireuen, menggelar  Gala Siswa Indonesia ( GSI )berupa seleksi pertandingan sepak bola antar siswa yang berlangsung dilapangan hijau bola kaki desa cot gapu  Bireuen Kamis (25/4)2024.


    Selaku ketua Sub Rayon 03 di Kecamatan Kota Juang Bireuen, sekaligus Kepala SMPN 4 Lhok Awee, Fadli S.Pd, mengatakan GSI yang dilaksanakan diikuti oleh SMPN 1 Bireuen, SMPN 2 Bireuen, SMPN 3 Bireuen dan SMPN 4 Bireuen,ini juga sudah termasuk seleksi tingkat Kecamatan, Insya Allah diakhir April tahun 2024, akan ada seleksi tingkat Kabupaten Bireuen yang  dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, kegiatan ini juga didanai oleh masing - masing sekolah.

    Fadli,S.Pd juga mengharapkan pelaksanaan kegiatan seleksi GSI ini berjalan baik, sehingga nantinya bisa merekrut atlit- atlit terbaik bola  kaki di GSI  di Kecamatan Kota Juang.


    Terkait persiapan menuju kegiatan GSI ,persiapanya memang sudah ada dari Kementerian dari awal, karena beberapa tahun kegiatan ini tertunda, namun pada tahun 2024, kegiatan GSI di adakan secara Nasional oleh pihak Kementerian jadi  kita semua berujuk pada Kementerian, " jadi pendaftaran pun sesuai denga link yang diberikan pihak Kementerian.


    Sebagai ketua Sub Rayon 03, Fadli sangat berharap pada seleksi di tingkat Kabupaten menuju tpara siswa di Rayon 03 Kecamatan kota juang, mudah - mudahan saja dapat terpilih untuk mengikuti pada berbagai pertandingan sepak bola lainya sehingga menjadi dapat meraih juara.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan