-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Walikota Tanjung Balai Apresiasi SMK Negeri 3 Dalam Rangka Gelar Karya P5 di Ajang EXPO 2024

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 2, 2024, 10:52 WIB Last Updated 2024-03-02T03:52:23Z

    Tanjungbalai - Wali Kota Tanjung balai H Waris Tholib mengapresiasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan EXPO 2024 dan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila), Jalan Sipori-pori Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai, Kamis (29/2/2024) 


    Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholin S.Ag., MM menilai SMK Negeri 3 Tanjung balai telah membantu Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam segi peningkatan sumber daya manusia. Menurutnya Expo tersebut memberikan banyak ruang dan waktu untuk para siswa-siswi menampilkan ide, bakat dan minat maupun inovasi yang telah dikembangkan sesuai dengan kelompok belajarnya atau jurusannya masing-masing.


    "Kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan saya pribadi mengucapkan Terima Kasih kepada SMK Negeri 3 Tanjungbalai. Kami sangat mendukung program-program pembangunan karakter. Anak-anak bapak para remaja di Tanjungbalai yang bersekolah di SMKN 3 ini semakin terdidik, makin tumbuh jiwa kewirausahaan, kearifan lokalnya, serta kebekerjaan siswa siswinya. InshaAllah kualitas-kualitas generasi seperti ini lah yang kita harapkan bisa mendukung pembangunan Tanjungbalai yang lebih baik di masa yang akan datang", kata Wali Kota Tanjung Balai


    Expo dan Gelar Karya P5 diselenggarakan SMKN 3 Bidang Keahlian Pariwisata, Bisnis dan Manajemen dengan mengangkat tema "Create Your Creation And Your Dreams Come True with SMKN 3 Tanjungbalai".


    Hadir diantaranya dalam acara Plt Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai Mariani, Kepala Sekolah SMKN 3 Suri Nilawati dan Camat Teluk Nibung Muhammad Ali.


    (Iswadi Jonatha)

    Komentar

    Tampilkan