-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Wabup Nisel Hadiri Rekerda Program Bangga Kencana Tingkat Provinsi Sumut dan Sekaligus Mendapatkan Penghargaan Sebagai Perdikat III

    Admin
    Wednesday, March 27, 2024, 19:23 WIB Last Updated 2024-03-27T12:23:57Z

    Nias Selatan,– Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH, Selaku Ketua TPPS Kabupaten Nias Selatan, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Bangga Kencana dan Percepatan  Penurunan Angka Stunting Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 yang dibuka secara langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanuddin di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Jln. Kapten Maulana Lubis no. 7 Medan, (Senin, 25/03/2024). 


    Bersamaan dengan pelaksanaan Rakerda yang diselenggarakan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara dengan Tema " Optimalisasi Bonus Demografi dan Peningkatan SDM Menuju Indonesia Emas Tahun 2045, Pemkab Nias Selatan menerima Piagam Penghargaan sebagai predikat III pelaksanaan DaK Fisik sub bidang, KB dengan penyerapan anggaran tertinggi Tahun 2023 oleh Dinas P2KBP3A, yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara kepada Wakil Bupati Nias Selatan, yang didampingi Kepala Dinas P2KBP3A , Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Bappeda.


    Dalam kegiatan tersebut, berjalan dengan baik dan lancar, sehingga berita ini di turunkan, (FT) 

    Komentar

    Tampilkan