-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Untuk Pengembangan Potensi SDM, Pemkab Nias Selatan Menjalin Kerjasama Dengan UI

    Admin
    Thursday, March 21, 2024, 19:40 WIB Last Updated 2024-03-21T12:40:40Z

    Nias Selatan, -  Untuk meningkatkan kemampuan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) serta pengembangan masyarakat dan pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menjalin kerjasama dengan melakukan penandatangan MoU dengan Universitas Indonesia (UI),  yang dilaksanakan di Gedung Science Park. Lt. I Kampus UI Depok (Kamis, 21/03/2024) 


    Dalam kesepakatan Bersama tentang Pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia tersebut ,  ditandatangani oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,  MH dan Rektor Universitas Indonesia Ari Kuncoro, yang didampingi oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Selatan, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Ketapang, Kaban Kesbangpol dan Kabag Kerjasama Setda Kab. Nias Selatan serta pihak Rektorat Kampus  Universitas Indonesia. 


    Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama yaitu : Bidang  Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada masyarakat, dan Pemberian beasiswa kepada masyarakat yang berasal dari Kabupaten Nias Selatan. (FT) 

    Komentar

    Tampilkan