-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Umi Hartati SE Anggota DPRD OKU Partai PPP Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 29, 2024, 15:30 WIB Last Updated 2024-03-29T08:30:23Z

    Baturaja - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) ogan komering ulu Dapil 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


    Ibu Umi Hartati. SE.,  mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa  kepada seluruh umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


    Umi Hartati menyampaikan harapan dan doa agar seluruh umat Muslim di Kabupaten Ogan Komering Ulu dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesabaran, ketekunan, dan keikhlasan. "Puasa bukan hanya menahan lapar dan haus, tetapi juga menahan diri dari segala bentuk perilaku negatif dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT," Tuturnya.


    Dan dipenghujung bulan suci yang tinggal beberapa hari lagi ini kita akan menyambut Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. "Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan semoga hari raya Idul Fitri membawa kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan bagi kita semua, semoga kita ditahun mendatang allah masih mempertemukan kita semua pada bulan suci yang penuh berkah ini." katanya dengan penuh keikhlasan


    Dan saya sebagai salah satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten ogan komering ulu Dapil 2 mewakili dari rekan sejawat lainnya beserta keluarga besar saya, mengucapkan kepada seluruh umat muslim terlebih khusus lagi di kabupaten oku ini. Saya ucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri 1445 Hijriah. Minal aidin Wal Fa'idzin, mohon maaf lahir batin." Tutup Umi Hartati 


    Dengan adanya ucapan selamat dari para anggota DPRD, diharapkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu semakin terjalin erat. Hal ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat yang mereka wakili.


    Dengan demikian, Kabupaten Ogan Komering Ulu siap menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadan dengan penuh kegembiraan dan semangat kebersamaan, serta memperkuat tali silaturahmi di antara seluruh elemen masyarakat. Semoga ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri tahun ini memberikan berkah dan kebahagiaan bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia.


    (Ira devi)

    Komentar

    Tampilkan