-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ulama Kharismatik Aceh, Abu Kuta Krueng Pimpin Ribuan Santri Khatamkan Al-Qur'an

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 21, 2024, 10:57 WIB Last Updated 2024-03-21T03:57:30Z

    Aceh - Alhamdulillah, program tadarus Al-Qur’an yang diselenggara pesantren Darul Munawwarah Kuta Krueng Selama sepuluh awal Ramadhan mendapatkan atensi dan antusias yang luar biasa dari seluruh santri dan wali santri. (20/03/2024)


    Acara khataman Al-Qur'an ini adalah sebagai acara perpisahan para santri untuk libur bulan suci Ramadhan, sekurang-kurangnya harapan para Masyaikh seluruh santri bisa mengkhatamkan Al-Qur'an minimal 1 kali.


    Di samping melakukan program tadarus Al-Qur’an, tujuannya adalah meningkatkan Core Value Akhlak dan keseriusan santri dalam meningkatkan eksistensinya di bulan yang penuh berkah ini. Meraup segala kebajikan yang ada, dari sini mereka belajar arti kebersamaan yang sesungguhnya.

    Sembari menjalankan aktivitas para santri juga mulai terbiasa bersedekah dengan sesamanya, mulai bisa lebih mandiri dan meneguhkan prinsip ke-santriannya.


    Semakin menambah khidmat acara khataman Al Qur'an Pesantren Darul Munawwarah Kuta Krueng, dan Doa Bersama yang dipimpin langsung oleh pengasuh pondok pesantren yaitu salah satu ulama kharismatik Aceh Abu. H. Usman Ali. Atau akrap disapa Abu Kuta Krueng.


    Ribuan jamaah mengikuti acara itu, seluruh santri putra dan putri sekaligus para dewan guru sangat Khidmah dalam menyukseskan acara tersebut.


    Semoga ini semua menjadi catatan amal dan pelajaran bagi kita semua untuk terus menjadi pendorong semangat agar senantiasa selalu membiasakan membaca Al-Qur’an di bulan-bulan selanjutnya.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan