-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Turut Berperan Sebagai Ayah dari Saraswati, H. Abah Salim Sambut Baik Film Saketi & Embun Pagi

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 11, 2024, 10:45 WIB Last Updated 2024-03-11T03:45:43Z

    Cilegon - Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon, H. Abah Salim menyambut baik dengan adanya pembuatan film Saketi dan Embun Pagi. Dimana dalam film Saketi dan Embun Pagi mengangkat atau mengenalkan Budaya Banten khususnya Kota Cilegon di Kancah internasional. 


    "Dengan dibuatnya film Saketi dan Embun Pagi ini yakni mengangkat budaya Banten, saya dari Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon sangat menyambut baik film Saketi dan Embun Pagi ini," Kata Abah Salim Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon, Minggu (10/03/2024). 


    Melalui film Saketi dan Embun Pagi ini, Abah Salim berharap, budaya-budaya Banten khususnya kota cilegon bisa di ingat kembali oleh anak-anak jaman sekarang.


    "Mudah-mudahan dengan adanya film Saketi dan Embun Pagi mengingatkan pada anak-anak kita bahwa budaya-budaya di cilegon ini masih harus lestari kan, maka dibuatnya film ini supaya anak-anak kita nanti mengetahui kalau zaman dahulu ada budaya yang sangat luar biasa," Ujarnya. 


    "Hasil Film ini nanti akan di bawa ke Berlin Jerman, akan di tayangkan di Jerman di berlin tentu nya sangat luar biasa," Sambung Abah Salim. 


    Diungkapkan Abah Salim, dalam film Saketi dan Embun Pagi ini dirinya berperan sebagai Pak Ratma ayah dari Saraswati. 


    "Dalam film ini, keluarga Saraswati menjadi pengusaha sukses yang di jodohkan dengan Sandro seorang anak dari tokoh jawara, lalu mereka berdua di nikahi dengan adat jaman dulu yaitu di iringi dibawakan seserahan, Jawadah (Juadah), budaya-budaya pencak silat dan lainnya," Katanya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan